Diminati Arsenal dan Chelsea, Wilfried Zaha Justru Menuju ke Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Jan 2020, 23:50 WIB
Diminati Arsenal dan Chelsea, Wilfried Zaha Justru Menuju ke Bayern Munich

Wilfried Zaha (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Musim ini Wilfried Zaha kembali menunjukkan penampilan apiknya bersama Crystal Palace. Hal itu lah yang kemudian membuat beberapa klub raksasa Inggris tertarik untuk mendatangkannya, namun agen sang pemain justru dikabarkan tengah menjalin pembicaraan dengan Bayern Munich.

Sejauh musim ini Zaha sudah mencatat 21 penampilan di Liga Inggris dengan mencetak 3 gol dan menyumbang 3 assists. Walau pun tak terlalu banyak berperan dalam gol Crystal Palace, namun pergerakannya yang eksplosif mampu membingungkan para pemain lawan, sehingga bisa membuka ruang untuk pemain lainnya. Oleh sebab itu, bukan hal yang aneh jika Arsenal dan Chelsea kepincut untuk merekrutnya.

Namun, berdasarkan laporan terbaru disebutkan bahwa agen Zaha, Pini Zahavi kini telah ditugaskan untuk mencarikan klub baru yang memungkinkan sang klien memenangkan gelar juara. Kini Sky Sports melaporkan bahwa Zahavi telah terlibat dalam pembicaraan awal tentang kemungkinan transfer ke Bayern Munich. Bersama Bayern Munich, Zaha diperkirakan bakal lebih mudah memenangkan gelar juara, karena sampai saat ini Die Bavarian masih berstatus sebagai raja Jerman dengan koleksi 7 gelar juara Bundesliga secara beruntun.

Akan tetapi Die Bavarian juga dipastikan tak mudah untuk mendatangkan Zaha. Karena pemilik Crystal Palace, Steve Parish tetap mematok harga sebesar 80 juta pounds atau setara 1,47 triliun rupiah untuk Zaha, setelah pada musim panas 2019 yang lalu menolak tawaran 70 juta pounds atau 1,28 triliun rupiah yang diajukan oleh Everton.

Artikel Tag: Crystal Palace, Bayern Munich, Wilfried Zaha

3363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini