Diminati Arsenal, Chelsea Harus Segera Putuskan Masa Depan Levi Colwill

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 28 Mei 2022, 10:31 WIB
Levi Colwill (Sumber: Getty)

Levi Colwill (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea tampaknya harus segera membuat keputusan terkait masa depan salah satu prospek cemerlang akademi mereka, Levi Colwill, yang kini telah menarik minat dari Arsenal.

Pemain internasional Inggris U-21 itu sedang hangat jadi perbincangan setelah menunjukkan peningkatan pesat selama jadi pinjaman di Huddersfield Town, yang tinggal selangkah lagi kembali ke Premier League jika mereka memenangkan final Play-off Championship melawan Nottingham Forest akhir pekan ini.

Pemandu bakat dari sejumlah klub papan atas diyakini bakal hadir di Wembley untuk menyaksikan pertandingan tersebut namun, dilansir dari Goal Internasional, Chelsea telah menerima pernyataan minat dari rival London, Arsenal, serta Leicester City untuk Levi Colwill yang digadang-gadang sebagai “Next John Terry” itu.

The Blues sendiri perlu merombak lini pertahanan mereka musim panas ini setelah kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen dengan status bebas transfer meninggalkan lubang di area tersebut.

Masa depan Cesar Azpilicueta dan Malang Sarr juga masih belum dipastikan, sementara bek veteran Thiago Silva akan berusia 38 tahun pada September mendatang menjelang Piala Dunia di Qatar pada musim dingin nanti.

Chelsea banyak dikaitkan dengan langkah transfer untuk Jules Kounde dari Sevilla belakangan ini dan mereka diperkirakan bakal mencoba untuk mengontrak pemain internasional Prancis tersebut di musim panas setelah gagal memboyong bek tengah berkualitas tersebut tahun lalu.

Sejumlah nama juga disebut masuk dalam radar tim London Biru, di antaranya ada Presnel Kimpembe dari Paris Saint-Germain, Jose Gimenez dari Atletico Madrid dan Gleison Bremer dari Torino, sementara bek RB Leipzig Josko Gvardiol yang berusia 20 tahun juga akan jadi incaran Tuchel.

Kemungkinan datangnya beberapa nama kelas atas ke area lini belakang The Blues tentu berpotensi menghalangi jalan Colwill untuk masuk ke tim utama dan dia tak mungkin puas hanya dengan peran minor musim depan.

Namun, mereka harus berhati-hati mengambil keputusan setelah membiarkan banyak pemain akademi seperti Fikayo Tomori dan Marc Guehi hengkang secara permanen, sementara mereka juga melepas Tammy Abraham, yang semuanya membuktikan kesuksesan mereka di klub masing-masing.

Artikel Tag: levi colwill, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diminati-arsenal-chelsea-harus-segera-putuskan-masa-depan-levi-colwill
1586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini