Dimas Drajad Pertajam Finishing Jelang Timnas Indonesia Hadapi Palestina

Penulis: Dayat Huri
Senin 12 Jun 2023, 18:15 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Dimas Drajad

Penyerang timnas Indonesia, Dimas Drajad/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Penyerang timnas Indonesia Dimas Drajad mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong berpesan kepada dirinya dan para pemain depan lain untuk mempertajam finishing jelang menghadapi pertandingan FIFA match day kontra Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/8) nanti.

Dikatakannya, menghadapi tim yang secara ranking FIFA berada di atas timnas Indonesia, setiap peluang yang didapat harus mampu dioptimalkan untuk dapat mencetak gol.

"Coach Shin berpesan, saya sebagai pemain depan, harus lebih fokus kepada penyelesaian akhir, jadi kita harus memanfaatkan latihan, karena di pertandingan kita tidak tahu. Kalau bisa, satu peluang satu gol," ungkap Dimas Drajad seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Penyerang Persikabo 1973 itu mengatakan bahwa sejauh ini persiapan untuk menghadapi laga FIFA match day itu berjalan baik, para pemain juga sudah berkumpul semua. Dia pun berharap bisa membangun hubungan yang lebih kuat dengan sesama pemain dalam bermain nanti.

"Persiapan kita bagus semua, pemain sudah mulai komplet. Semoga kita bisa cha lebih bagus untuk menatap pertandingan besok melawan Palestina," tuturnya.

"Hari ini latihan pemulihan dan set piece. Kondisi saya lebih baik, kemarin sempat sedikit ada masalah di lutut, sekarang sudah tidak masalah. Bagus disini lapangan latihannya ya," tambah dia.

Lebih lanjut, Dimas Drajad menyebut bahwa dia bersama seluruh pemain skuat Garuda memiliki ambisi sama, yaitu meraih hasil terbaik pada pertandingan kontra Palestina untuk kemudian dilanjutkan di pertandingan kedua kontra juara dunia Argentina pada 19 Juni 2023 nanti.

"Semoga nanti di pertandingan melawan Palestina saya sebagai pemain bisa memberikan yang terbaik dan meraih hasil yang baik juga," lanjutnya.

Artikel Tag: Dimas Drajad, timnas Indonesia, Palestina, Argentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dimas-drajad-pertajam-finishing-jelang-timnas-indonesia-hadapi-palestina
7847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini