Dilirik Tiga Raksasa Eropa, Denzel Dumfries Pilih Setia Pada Inter

Penulis: Demos Why
Senin 26 Sep 2022, 05:58 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, mengaku sangat tersanjung mengetahui dirinya dilirik oleh tiga klub raksasa di Eropa pada musim panas tahun ini. Namun Dumfries menegaskan bahwa hingga saat ini fokusnya hanya untuk Inter.

Pada musim panas tahun ini, Denzel Dumfries menjadi salah stau pemain yang dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa setelah tampil apik pada musim 2021/22. Tak tanggung-tanggung, klub sekelas Manchester United, Chelsea, dan Bayern Munich diwartakan tertarik untuk mendatangkan bintang asal Belanda tersebut.

Dumfries sendiri tak menampik bahwa dirinya sangat tersanjung mengetahui tengah diincar oleh beberapa klub besar di Eropa. Namun dia memastikan bahwa fokusnya hingga saat ini hanya pada Inter Milan.

"Tentu saja minat-minat itu membuat Saya tersanjung. Tapi fokus saya sekarang hanya pada Inter. Kami bertekad memenangkan Scudetto setelah kalah pada musim lalu," ujar Dumfries kepada De Telegraaf.

Pada kesempatan yang sama, Dumfries juga membahas performanya di timnas Belanda di bawah arahan Louis van Gaal.

"Saya suka pelatih memuji saya atas komitmen, kekuatan, dan kemampuan berlari saya. Bersama dia saya bisa menjadi pemain yang lebih baik. Tapi untuk itu saya harus memberikan segalanya di setiap sesi latihan. Saya senang bekerja dengan Van Gaal: Saya telah mengenalnya dari televisi karena karier kepelatihannya yang hebat," ujarnya melanjutkan.

"Bisa bekerja dengannya adalah hal yang fantastis. Orang yang tidak mengenalnya tidak tahu bahwa dia juga orang yang hangat dan humoris. Di setiap pertemuan dia selalu membuat lelucon," pungkasnya.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-tiga-raksasa-eropa-denzel-dumfries-pilih-setia-pada-inter
2084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini