Dilirik PSG, AC Milan Tak Lagi Cemas Soal Klausul Pelepasan Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Mei 2021, 20:30 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tak lagi khawatir dengan klausul pelepasan Ismael Bennacer meskipun Paris Saint-Germain menaruh minat terhadap gelandang andalan mereka.

Bennacer beberapa kali menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam pertandingan, terutama saat melawan Juventus beberapa waktu lalu, saat ia mengendalikan tempo permainan dari lini tengah dengan sempurna, mengetahui kapan mempercepat pembangunan serangan, kapan menekan pada akselerator dalam serangan balik dan juga yang terpenting kapan sedikit memperlambat proses dengan retensi bola.

Sebaggaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Milan bergantung pada kemampuan mengendalikan ritme sepanjang pertandingan baik secara kolektif maupun individu, engan pivot ganda pemain internasional Aljazair dan Franck Kessie berperan penting dalam menentukan kecepatan.

Rencananya Rossoneri akan menjadikan mantan bintang Empoli tersebut sebagai inti proyek mereka selama beberapa tahun ke epan. Ketertarikan dari Liga Inggris dalam beberapa bulan terakhir tidak lagi mengkhawatirkan, pun demikian PSG yang sempat menggali informasi pada akhir 2020 kemarin. Klausul pelepasan 50 juta euro atau Rp800 miliar yang tersisip dalam kontraknya juga tak terlalu menakutkan lantaran kondisi pasar saat ini membuat tim manapun sulit memenuhi nominal tersebut.

Paolo Maldini mengetahui hal tersebut dengan baik, namun ia masih akan berbicara dengan agen Bennacer untuk menghapus segala keraguan dan mengonfirmasi tekad untuk menjalin kerjasama dalam jangka panjang mengingat kontraknya yang akan berakhir pada 2024 mendatang. Akan tetapi, hal tersebut tak lantas menutup peluang PSG dan klub-klub dari Liga Inggris untuk kembali menjajal peruntungan musim panas mendatang.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, PSG

5812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini