Dilirik oleh Duo Manchester, Shakhtar Donetsk Pasang Harga Fred

Penulis: Demos Why
Selasa 10 Apr 2018, 19:49 WIB
Dilirik oleh Duo Manchester, Shakhtar Donetsk Pasang Harga Fred

Fred / AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub asal Ukraina, Shakhtar Donetsk, dilaporkan siap untuk melepas Fred pada bursa transfer musim panas mendatang serta membuka pintu negosiasi dengan klub peminat. Namun Shakhtar mengingatkan bahwa mereka hanya akan melepaskan Fred jika ada tim yang bersedia membelinya dengan harga 40 juta poundsterling.

Semenjak akhir tahun 2017 yang lalu, nama Fred memang kerap dikabarkan akan segera merumput di Premier League. Bahkan rumor yang beredar pada saat itu menyebutkan bahwa pemain asal Brasil itu akan segera merapat ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin kemarin. Akan tetapi hingga jendela transfer ditutup, transfer sang pemain tak juga terwujud tanpa alasan yang jelas.

Belakangan, nama Manchester United justru mencuat sebagai salah satu tim peminat untuk mendapatkan tanda tangan Fred pada musim panas mendatang. Bahkan The Red Devils sendiri ingin memplot Fred sebagai pengganti sepadan bagi Michael Carrick yang memutuskan untuk gantung sepatu di penghujung musim ini.

Seperti dilansir dari The Mirror, Shakhtar sendiri dilaporkan sudah memutuskan terkait masa depan Fred. Kabarnya mereka bersedia untuk melepas sekaligus membuka pintu negosiasi dengan klub lain yang menginginkan jasa sang pemain.

Dalam laporannya, The Mirror juga mengklaim bahwa Shakhtar mematok nilai transfer Fred dikisaran harga 40 juta poundsterling. Klub asal Ukraina itu sendiri sangat berharap dua tim asal kota Manchester itu akan melakukan perang tawaran yang akan berimbas pada naiknya harga jual Fred.

Fred sendiri sebenarnya baru saja memperpanjang kontrak bersama Shakhtar pada Januari kemarin. Akan tetapi perpanjangan kontrak tersebut nyatanya tak menjamin dirinya bisa bertahan lebih lama lagi di Donbass Arena pada musim depan.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Manchester City, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-oleh-duo-manchester-shakhtar-donetsk-pasang-harga-fred
1221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini