Dilirik Milan, Gotze Ganti Agen Demi Hijrah Ke Italia?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Apr 2020, 21:43 WIB
Dilirik Milan, Gotze Ganti Agen Demi Hijrah Ke Italia?

Mario Gotze (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mario Gotze dikabarkan telah mengganti agennya dengan harapan bisa hijrah ke Italia musim panas mendatang, menyusul rumor ketertarikan AC Milan.

Rossoneri telah dikaitkan dengan Gotze dalam beberapa pekan terakhir, dan Calcio Mercato bahkan mengklaim bahwa mereka memang memiliki peluang untuk merekrutnya dari Borussia Dortmund.

Sementara itu, Sky di Jerman sempat menyatakan awal bulan ini bahwa pemain internasional Jerman tersebut bakal meninggalkan klub musim panas nanti dengan Milan dan AS Roma tertarik mengamankan servis playmaker yang telah mencatat 217 penampilan di semua kompetisi dengan mengemas 45 gol dan 61 assist dalam periode tersebut.

Menurut kabar dari outlet Jerman Ruhr Nahrichten, Gotze telah memutuskan untuk mengganti agennya dengan kini memilih Reza Falezi sebagai wakil barunya.

Tujuan gelandang 27 tahun tersebut beralih ke agen anyar adalah agar bisa hijrah ke Serie A pada mercato yang akan datang dengan pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Rossoneri dan Giallorossi sekarang juga ditemani Inter Milan dalam perburuan tanda tangannya.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu muncul isu bahwa Milan sejatinya telah ditawari peluang untuk merekrut Gotze Januari lalu. Akan tetapi, pertimbangan gaji disebut-sebut menjadi alasan mereka melewatkan kesempatan tersebut. Kendati demikian, bukan tidak mungkin Ivan Gazidis dan kawan-kawan akan berubah pikiran, terlebih dengan sang pemain yang akan berstatus bebas transfer.

Artikel Tag: Mario Gotze, Borussia Dortmund, AC Milan

1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini