Dilirik Milan dan Inter, Torino Pasang Harga Untuk Gleison Bremer

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 22:16 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan telah memasang harga terhadap Gleison Bremer yang tampil impresif musim ini hingga menarik perhatian AC Milan dan Inter.

Selama beberapa bulan terakhir, Bremer telah menarik perhatian sejumlah klub besar berkat performanya bersama Granata. Saat Derby della Madonnina telah dimainkan Senin (8/11) dini hari tadi, duel panas antara Rossoneri dan Nerazzurri mungkin akan berlanjut ke bursa transfer.

Bek 24 tahun, yang bergabung Torino pada 2018 silam, berhasil bersinar musim ini dan ia pun berhasil mencatat satu gol dan satu umpan gol. Pada musim 2019-20, ia berhasil mencetak dua gol ke gawang Milan di Coppa Italia yang berlanjut hingga babak perpanjangan waktu.

Dengan kata lain, bukan hal yang mengejutkan jika Rossoneri terus memantau situasinya. Menurut pemberitaan dari Calciomercato, tetangga mereka, Nerazzurri, juga sangat tertarik terhadap pemain internasional Brazil tersebut.

Granata sendiri telah mencatat situasi tersebut dan presiden mereka Urbano Cairo memasang banderol sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar terhadap bek tengah yang akan habis kontraknya pada 2023 mendatang. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah Il Diavolo bakal mengambil langkah konkrit untuk merekrutnya atau tidak.

Jika Milan benar-benar bergerak membidik Bremer, maka mereka akan berhadapan dengan Inter dalam perburuan servisnya dan Torino akan berupaya mendapatkan keuntungan seoptimal mungkin dari Derby della Madonnina di bursa transfer.

Artikel Tag: Bremer, Milan, Torino, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-milan-dan-inter-torino-pasang-harga-untuk-gleison-bremer
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini