Dilirik Man United, Atletico Madrid Gercep Bahas Kontrak Baru Llorente

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Mei 2021, 19:19 WIB
Atletico Madrid gercep bahas kontrak baru Llorente

Marcos Llorente (foto:twitter)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan khawatir bahwa Manchester United akan berusaha membujuk salah satu pemain bintang mereka, Marcos Llorente untuk hengkang dari Spanyol. Guna mencegah hal tersebut terjadi mereka telah memulai membahas perpanjangan kontrak sang gelandang.

Marcos Llorente telah menjalani musim yang gemilang di Wanda Metropolitano dengan mencetak 12 gol serta menyumbangkan 10 assistnya di La Liga bersama Atletico Madrid yang kini masih memuncaki klasemen.

Sejak meninggalkan klub masa kecilnya, Real Madrid dan pindah ke Los Colchoneros ia telah menorehkan empat caps bersama Spanyol. Seperti dilansir media Spanyol, AS Maret lalu, Manchester United dikabarkan telah melakukan pendekatan pada Llorente dan siap mengajukan tawaran hingga mencapai 80 Juta Euro untuk membujuknya pindah ke Old Trafford. Selain itu mereka juga mengiming-imingi gaji yang lebih tinggi.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa bukan hanya United saja yang berminat pada servisnya ada Bayern Munich dan Paris Saint-Germain yang juga mengantri servisnya. Performanya yang luar biasa dan khawatir dengan tawaran yang akan diajukan Setan Merah membuat Los Rojiblancos semakin intensif mengadakan pembahasan kontrak baru dengan sang gelandang.

Namun demikian, kabar baiknya adalah Llorente tidak ingin meninggalkan Atletico dan pihak klub juga ingin mempertahankannya meski ada godaan untuk menjualnya di tengah krisis keuangan yang mereka alami akibat pandemi virus corona.

Kini tim besutan Diego Simeone sedang berkonsentrasi untuk mengamankan gelar juara La Liga musim ini jika mereka memenangkan tiga pertandingan tersisa maka dipastikan akan jadi juara di akhir musim 2020/21 ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Marcos Llorente, Manchester United

1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini