Dilirik Liverpool, Wolves Ingin Perpanjang Kontrak Conor Coady

Penulis: Depe Ptr
Selasa 15 Jan 2019, 09:35 WIB
Dilirik Liverpool, Wolves Ingin Perpanjang Kontrak Conor Coady

Conor Coady / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sportsmail memberitakan Wolves siap untuk memulai pembicaraan kontrak baru dengan kapten mereka, Conor Coady bulan ini untuk menangkal minat klub lain pada bek tengah itu.

Coady menjadi perhatian banyak klub Inggris karena penampilannya musim ini dan ada pengakuan di Molineux bahwa peningkatannya perlu diakui dengan kontrak baru.

Pemain berusia 25 tahun itu hanya memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini dan Wolves ingin menawarkan gaji yang lebih baik untuk mempertahankan Coady di klub.

Seperti halnya anggota skuat lainnya, Coady menerima kenaikan gaji otomatis 50 persen setelah membantu klub promosi ke Liga Premier tetapi Nuno Espirito Santo sejak saat itu telah mendatangkan Joao Moutinho dan Rui Patricio, yang memiliki gaji besar.

Wolves sadar bahwa Coady sedang dipantau oleh tim elit Liga Premier, dengan Arsenal memberikan perhatian khusus karena kemampuannya untuk bermain di lini belakang. Liverpool, klub masa kecil Coady, juga memantau kemajuannya.

Coady besar di akademi Liverpool dan membuat dua penampilan untuk tim senior sebelum menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Sheffield United dan kemudian pindah ke Huddersfield Town dengan transfer permanen pada tahun 2014.

Dia juga mewakili Inggris di level junior, dia masuk tim Inggris yang memenangkan Piala Eropa U-17 pada 2010 dan menjadi kapten tim U-20 Inggris di Piala Dunia U-20 2013.

Coady membuat debutnya bagi Liverpool pada 8 November 2012 dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa melawan Anzhi Makhachkala dan pada 12 Mei 2013, ia membuat debut Liga Premier nya bagi The Reds dalam kemenangan 3-1 di markas Fulham.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Conor Coady

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-liverpool-wolves-ingin-perpanjang-kontrak-conor-coady
1787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini