Dilirik Leicester City, Matt O'Riley Ingin Bertahan di Celtic

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 30 Jul 2022, 23:00 WIB
Matt O'Riley tak berencana untuk pergi dari Celtic.

Matt O'Riley (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Matt O’Riley mengaku sadar ada ketertarikan dari Leicester City. Namun sang gelandang tak tertarik untuk hengkang dan ingin bertahan di Celtic.

Sektor lini tengah menjadi salah satu prioritas Leicester City pada transfer musim panas ini. Beberapa nama gelandang telah dikaitkan dengan klub yang bermarkas di King Power Stadium ini, dan salah satunya adalah Matt O’Riley.

Gelandang berusia 21 tahun itu baru didatangkan klub Skotlandia itu pada Januari lalu dari MK Dons. Namun gelandang asal Denmark itu sukses tampil apik, tampil sebanyak 16 kali serta berhasil mencetak 4 gol dan 2 assist, juga membantu timnya meraih trofi Liga Skotandia musim lalu.

Berbicara soal ketertarikan The Foxes, O’Riley mengaku sadar bahwa klub asuhan Brendan Rodgers itu tengah memantaunya. Namun saat ini dia mengaku hanya ingin fokus dan bertahan di klub berjuluk The Bhoys itu.

“Saya mendengar sedikit kabar tentang ketertarikan dari Leicester, tetapi itu bukan sesuatu yang saya pikirkan saat ini,” katanya dilansir dari media Denmark Bold. “Jendela transfer cukup gila dengan rumor dan minat, tetapi saya sadar bahwa Leicester sangat tertarik pada saya,” lanjutnya.

“Namun saat ini, saya pikir Celtic adalah tempat yang bagus. Saya memiliki teman baik di sana, hubungan saya dengan pelatih baik, dan para penggemar sangat istimewa.

“Saya merasa Celtic adalah tempat yang sempurna bagi saya, tetapi tentu saja sangat bagus untuk memiliki ketertarikan [dari Leicester], karena itu artinya saya bermain bagus.”

Faktor lain yang membuat O’Riley bertahan di klubnya adalah bermain di Liga Champions, yang merupakan mimpinya sejak lama untuk bermain di panggung Eropa.

Leicester duduk di peringkat 8 klasemen musim lalu, yang artinya mereka tidak akan bermain di pentas eropa musim depan.

“Ya, pastinya (saya berharap berada di Celtic untuk musim depan). Ini adalah klub besar dan sekarang kami harus bermain di Liga Champions melawan banyak klub besar. Ini adalah mimpi besar bagi saya,” ujar sang gelandang.

Artikel Tag: Matt O'Riley, Leicester City, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-leicester-city-matt-oriley-ingin-bertahan-di-celtic
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini