Dilirik Juventus, Tonali Hanya Ingin Gabung AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Jun 2021, 14:25 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sandro Tonali dikabarkan hanya ingin merampungkan transfer permanennya ke AC Milan meski belakangan ini Juventus tertarik meminang gelandang muda tersebut dari Brescia.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri tengah menggelar negosiasi dengan La Leonessa untuk merivisi kesepakatan mengenai formula transfer permanen Tonali yang terdiri dari 10 juta euro atau Rp160 miliar biaya pinjaman plus 15 juta euro atau Rp240 miliar pilihan pembelian dan 10 juta euro bonus, dengan 15% komisi penjualan di masa depan untuk klub Serie B.

Dari evaluasi teknis yang dilakukan, Milan lantas ingin mendapatkan diskon dari total biaya 35 juta euro atau Rp560 miliar yang harus mereka bayarkan kepada Brescia untuk mempermanenkan pemain U-21 Italia tersebut.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, gelandang 21 tahun tersebut hanya menginginkan Rossoneri dan telah menyampaikan hal tersebut kepada manajemen tak lama setelah rumor ketertarikan Juventus mulai diperbincangkan.

Surat kabar tersebut menjelaskan bahwa kontak antara Il Diavolo dan Brescia terus berlanjut meskipun masa berlaku pilihan pembelian sang pemain telah berlanjut. Kedua klub tampaknya masih berupaya mencapai kesepakatan total yang bisa memuaskan semua pihak dan starlet berbakat tersebut bisa melanjutkan karier di klub idolanya.

Milan sejatinya yakin akan kualitas Tonali dan yakin ia merupakan sosok yang tepat untuk menjadi bagian skuat masa depan mereka. Akan tetapi, musim perdananya di San Siro yang tak terlalu spektakuler membuat Paolo Maldini dan kawan-kawan ingin mengurangi biaya transfernya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-juventus-tonali-hanya-ingin-gabung-ac-milan
4571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini