Dilirik Juventus, Manuel Locatelli Mengaku Tersanjung

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 06:18 WIB
Bintang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Manuel Locatelli. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Sassuolo, Manuel Locatelli, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Juventus terhadap dirinya di musim panas tahun ini. Locatelli mengaku tersanjung dengan kabar tersebut. Apakah ini sinyal?

Manuel Locatelli menjadi salah satu pemain yang penampilannya mencolok saat timnas Italia berhasil menjadi juara di Piala Eropa 2020. Bahkan berkat penampilan apiknya bersama Gli Azzurri di turnamen empat tahunan tersebut, Locatelli mulai dilirik sejumlah raksasa Eropa, salah satunya adalah Juventus.

Saat ditanya terkait kabar ketertarikan Juve terhadap dirinya, Locatelli mengaku belum bisa berbicara banyak. Namun dirinya sama sekali tak menampik bahwa ketertarikan dari raksasa sepakbola Italia tersebut telah membuatnya tersanjung.

"Sampai sekarang, saya belum benar-benar memikirkannya. Saya belum bisa," ujar Locatelli kepada Sky Sport Italia.

"Minat Juventus tentu menyenangkan. Mereka adalah tim yang hebat dan saya telah mengatakannya beberapa kali," pungkasnya.

Bukan hanya Juve, sejumlah klub top di Eropa juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa. Sebut saja Arsenal dan Manchester City yang diklaim telah memasukkan nama Locatelli ke dalam daftar belanja mereka di musim panas tahun ini.

Di sisi lain, peluang untuk mendapatkan servis Locatelli terbuka lebar bagi klub manapun yang menginginkannya. Namun Sassuolo diyakini akan mematok harga tinggi bagi pemain yang kontraknya baru habis pada Juni 2023 mendatang tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Locatelli bergabung dengan I Neroverdi pada musim panas tahun 2019. Hingga saat ini dirinya tercatat telah tampil sebanyak 99 kali dan mencetak tujuh gol serta menyumbang 11 assist bagi timnya.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-juventus-manuel-locatelli-mengaku-tersanjung
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini