Dilirik Chelsea, Manchester United Klaim Cristiano Ronaldo Tak Dijual

Penulis: Yuni Winata
Minggu 26 Jun 2022, 22:00 WIB
Cristiano Ronaldo dilirik Chelsea, Manchester United tegaskan bahwa striker mereka itu tak dijual

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menanggapi isu keterkaitan Cristiano Ronaldo dengan Chelsea, Manchester United mengklaim bahwa strikernya itu tak dijual dan akan tetap berada di Old Trafford musim depan.

Cristiano Ronaldo tampil impresif musim lalu - meski secara keseluruhan klub tampil buruk - dengan mencatatkan 24 gol dalam 38 kali laga, dan terpilih untuk penghargaan PFA Player of the Year.

Striker 37 tahun itu menandatangani 3 tahun kontrak saat bergabung kembali dengan Manchester United pada musim panas lalu, namun disepanjang musim 2021/22 dia selalu dikaitkan dengan isu transfer, yang makin memanas pada musim panas ini.

Bahkan pada Sabtu (25/6), dilaporkan bahwa pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, di Portugal, membahas kemungkinan transfer Ronaldo ke Stamford Bridge.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari tokoh senior klub mengatakan pada Manchester Evening News, "Cristiano tidak dijual. Kami ingin dan sangat menantikan dia tetap bersama kami musim depan."

Disaat ketertarikan Chelsea pada Ronaldo tak diketahui, sang manajer, Thomas Tuchel, diketahui ingin memperkuat lini serangnya pada musim panas ini setelah setuju untuk meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Beberapa nama striker yang belakangan dikaitkan dengan The Blues antara lain adalah Raheem Sterling dan Robert Lewandowski. Sedang untuk Ronaldo, nampaknya mereka akan sulit mendapatkannya.

Sementara Ronaldo sendiri bulan lalu mengatakan bahwa dia bahagia di United dan menyambut baik bekerja di bawah manajer baru, Erik ten Hag.

Artikel Tag: Manchester United, Cristiano Ronaldo, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-chelsea-manchester-united-klaim-cristiano-ronaldo-tak-dijual
1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini