Dilirik Chelsea, Begini Tanggapan Sergio Reguilon

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 07 Agu 2020, 03:00 WIB
Dilirik Chelsea, Begini Tanggapan Sergio Reguilon

Sergio Reguilon (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sergio Reguilon mengaku masih ingin fokus untuk membantu menyelesaikan musim ini bersama Sevilla, seiring ketertarikan dari Chelsea dan klub lain terhadapnya.

Fullback kiri milik Real Madrid, Sergio Reguilon menjalani musim yang impresif di masa peminjamannya bersama Sevilla di musim 2019/20 ini. Ia menjadi pilihan utama di pos bek kiri oleh Julen Lopetegui selaku pelatih Sevilla, dengan telah bermain sebanyak 34 laga di semua ajang, serta mampu menyumbangkan 2 gol dan 4 assist di musim ini.

Beberapa klub seperti Manchester United, Tottenham Hotspur dan Inter Milan lantas dikabarkan tertarik untuk merekrut Reguilon, namun saat ini Chelsea menjadi klub terdepan yang dikabarkan bakal mendapatkan mendapatkan tanda tangannya.

Dengan kabar tersendatnya proses transfer Ben Chilwell menuju Chelsea akibat dari mahalnya biaya transfer untuk sang bek, Reguilon menjadi opsi alternatif yang lebih murah bagi The Blues. Beberapa media menyebutkan bahwa harga Reguilon hanya mencapai angka 25 juta euro.

Menanggapi rumor ketertarikan dari Chelsea dan dari klub-klub lain tersebut, bek berusia 23 tahun ini tak ingin berspekulasi lebih banyak terlebih dahulu. Reguilon mengatakan bahwa dirinya masih fokus untuk bersama Sevilla terlebih dahulu.

"Saya tidak memikirkan kemungkinan-kemungkinan [transfer] sekarang, saya minta maaf jika kedengarannya klise," kata Reguilon dilansir dari Marca.

"Saya telah mengatakan ini sejak masa karantina bahwa sampai musim ini berakhir, saya tidak akan membicarakan masa depan saya," lanjutnya.

"Sampai saat itu, tidak adil bagi diri saya sendiri, rekan setim saya, dan klub. Saya tidak memiliki keluhan tentang apa pun, tentang kota, klub, kolega saya. Saya merasa sangat dicintai di sini. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

Reguilon masih ingin fokus dan membantu Sevilla di ajang Liga Europa, dimana klub berjuluk Los Palanganas ini akan bertemu dengan wakil Italia, AS Roma di babak 16 besar yang akan digelar pada Kamis (6/8) WIB.

Sementara transfer menuju Chelsea masih hanya sebatas rumor, kemungkinan Reguilon untuk memperpanjang masa peminjamannya di Sevilla masih sangat memungkinkan terjadi. Kemungkinan-kemungkinan tersebut masih sangat terbuka lebar.

"Kita harus membicarakan tentang ini dengan tenang bersama Real Madrid, wakil saya, dan dengan semua orang. Dan lihat kemungkinannya untuk tahun depan, mari kita lihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu," katanya.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Sevilla, Real Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilirik-chelsea-begini-tanggapan-sergio-reguilon
2396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini