Dilibas Bayern Munich, Inzaghi Sebut Lazio Terlalu Tegang

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Feb 2021, 06:38 WIB
Inzaghi beri penjelasan kekalahan Lazio dari Bayern

Ciro Immobile dkk harus mengakui keunggulan Bayern di leg pertama (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Simone Inzaghi mengakui bahwa Lazio terlalu tegang pasca dilibas juara bertahan Bayern Munich dengan skor telak 4-1 di pertandingan leg pertama babak 16 besar yang berlangsung pada Selasa (23/02) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Lazio tahu bahwa mereka membutuhkan performa sempurna melawan juara bertahan Eropa dan juara dunia, akan tetapi harus kebobolan empat gol di leg pertama oleh Bayern Munich yang berlangsung di kandang sendiri.

“Sangat disayangkan, kami telah mengatakan pada para pemain di pekan ini bahwa kami harus bermain dengan gaya kami sendiri, kami sangat memikirkan pertandingan ini, kami tegang menghadapi juara dunia, namun pada dasarnya kami yang mencetak tiga dari empat gol mereka,”ujar Inzaghi via Sky Sport Italia.

“Jika penalti diberikan hingga membuat kedudukan 1-1, mungkin itu bisa mengubah pertandingan akan tetapi tidak ada yang sesuai dengan cara kami malam ini, kami bisa mengambil pelajaran dari pengalaman ini supaya bisa bertumbuh dan lebih kuat di masa yang akan datang.

“Kekecewaan di kamar ganti wajar adanya, namun ini sudah merupakan sebuah prestasi bagi kami untuk berada di sini, di pertandingan di level ini, anda harus dalam kondisi 100 persen supaya bisa melakukan semuanya dengan benar dan berharap tim lawan tidak dalam kondisi terbaik mereka.

“Kami tahu bahwa tim seperti apa yang kami hadapi, menurut saya kami telah memulainya dengan baik sebelum kesalahan hingga membuat gol pembuka dan seharusnya ada penalti saat kedudukan masih 1-0. Anda tidak bisa melakukan kesalahan di level ini.

“Meski demikian, menurut saya kami juga mencatatkan tembakan ke arah gawang juga, tidak ada yang mengatakan bahwa Bayern tidak layak menang, tapi ini sudah rumit dan kesalahan kami lakukan membuatnya lebih sulit lagi.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Bayern Munich

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini