Dilepas Tottenham, Everton Siap Tampung Harry Winks

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Jun 2022, 19:08 WIB
Tottenham siap lepas Winks

Tottenham siap melepas Harry Winks (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Tottenham, Harry Winks kalah bersaing dalam skuat besutan Antonio Conte dan ia telah diberitahukan untuk mencari klub baru di musim panas ini, setelah klub London utara merekrut Yves Bissouma dengan kontrak empat tahun.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sports, Everton berminat untuk merekrut gelandang Tottenham, Harry Winks yang telah diberitahukan untuk mencari klub baru di musim panas ini. Pemain 26 tahun tersebut hanya menjadi starter sebanyak sembilan kali saja di Premier League musim lalu dan kali terakhir bermain penuh selama 90 menit dilakoninya pada Februari lalu di kemenangan 4-0 atas Leeds di Elland Road.

Bos Everton, Frank Lampard telah diberikan lampu hijau untuk mengadakan pembahasan awal dengan Spurs, Winks telah menorehkan 10 caps untuk timnas Inggris akan tetapi tidak pernah lagi dipilih oleh Gareth Southgate sejak November 2020 lalu.

Sementara The Lilywhites telah merekrut Yves Bissouma dengan kontrak empat tahun dan lebih memperkuat tim besutan Antonio Conte di sektor tersebut. Jika pemain internasional Inggris tersebut tetap bertahan di London utara dipastikan ia akan semakin terpinggirkan. Oleh karena itu pindah merupakan keputusan yang terbaik bagi kedua belah pihak dan The Toffees kemungkinan bisa menjadi destinasi selanjutnya. Kabar terkini seperti dilansir Liverpool Echo kedua klub telah membuka pembicaraan mengenai transfer sang gelandang.

Menurut CIES, pemain 26 tahun tersebut ditaksir bernilai 12,9 Juta Paund yang bisa digunakan The Lilywhites untuk merekrut pemain lainnya.

Artikel Tag: Tottenham, Harry Winks, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilepas-tottenham-everton-siap-tampung-harry-winks
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini