Dilepas Secara Permanen, Gareth Bale Minta Hal Ini Pada Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Mar 2021, 06:11 WIB
Bale

Gareth Bale (foto:pa)

Berita Transfer: Gareth Bale mempunyai permintaan yang harus dipenuhi oleh Real Madrid menjelang dilepas secara permanen. Mega bintang Wales tersebut kembali menunjukkan performa terbaiknya dalam dua pekan terakhir bersama Tottenham.

Menurut kabar yang dilansir The Mirror, Gareth Bale hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi dalam kontraknya bersama Real Madrid dengan gaji sebesar 600.000 Poundsterling per pekannnya dan ia menegaskan bahwa raksasa Spanyol tersebut harus tetap membayarkannya meski ia bermain atau tidak lagi bermain untuk mereka.

Kapten Wales tersebut akan memberitahukan pada Los Blancos bahwa ia ingin mereka menghargai gajinya bahkan jika ia hengkang di musim panas ini. Bale baru kembali ke performa terbaiknya dengan menyumbangkan dua gol saat Tottenham menundukkan Burnley 4-0.

Penyerang bintang tersebut sedang menjalani satu musim peminjaman dari Madrid yang membayarkan gajinya yang senilai 600.000 Poundsterling (sekitar Rp. 10,2 Miliar) per pekan tersebut dibagi dua dengan Spurs.

Pemain 31 tahun tersebut terbuka untuk tetap tinggal di London utara musim depan saat ia memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya di Madrid. Namun ia tidak berencana membuat keputusan terkait masa depannya menunggu hingga akhir musim kompetisi domestik.

Ia menolak untuk dipotong gajinya di akhir kontraknya dengan klub asal Spanyol tersebut, itu artinya Real harus mensubsidi gajinya sekali lagi jika ia kembali dipinjamkan ke Tottenham, atau sang winger harus diberikan pesangon jika ia dilepas secara permanen apabila Spurs mencoba merekrutnya.

Sejauh ini sang winger telah menorehkan delapan gol serta lima assist dalam 22 penampilannya di semua kompetisi untuk Spurs. Ia siap kembali beraksi pada Kamis nanti di Fulham.

Artikel Tag: Bale, Real Madrid, Tottenham

1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini