Dilepas Milan, Daniel Maldini Jadi Rebutan Empoli dan Salernitana

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jul 2023, 03:00 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah menghabiskan musim lalu bersama Spezia, Daniel Maldini berhasil menarik minat Empoli dan Salernitana. AC Milan dilaporkan siap melepasnya lagi.

Menurut laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio, jalur perkembangan karir Daniel Maldini bersama Milan cukup menarik. Putra dari legenda Milan tersebut akan kembali menjalani masa peminjaman di musim 2023-24 nanti.

Padahal sebelumnya dia telah menyelesaikan tahun peminjamannya di Spezia dengan mencetak dua gol. Menariknya, dua gol tersebut dia ciptakan saat melawan dua klub yang sangat berkaitan dengannya, AC Milan dan Inter Milan.

Kondisi ini berhasil membuat beberapa klub tertarik untuk meminangnya, salah satunya Empoli. Namun belum jelas apakah klub asal tuscan tersebut bersedia meminjamkannya atau akan mengupayakan kesepakatan permanen.

Hal yang kurang lebih sama diungkapkan Corriere dello Sport, dimana tim Azzurri sedang berupaya untuk mendatangkannya di musim panas ini.

Namun tidak sendirian, mereka sedang bersaing ketat dengan Salernitana, dimana kedua klub tersebut memandang jika pemain berusia 21 tahun tersebut dinilai punya prospek yang menjanjikan.

Kontrak Maldini dengan Rossoneri sendiri akan berakhir pada Juni 2024. Jika ingin dipinjamkan, dia harus memperbarui kesepakatannya bersama klub.

Namun jika melihat situasi terakhir dalam klub, kemungkinan besar Milan akan melepasnya dengan status permanen. Hal ini disebabkan karena pihak manajemen sedang butuh dana besar untuk belanja di musim panas ini.

Artikel Tag: Daniel Maldini, Spezia, Empoli, Salernitana, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilepas-milan-daniel-maldini-jadi-rebutan-empoli-dan-salernitana
4285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini