Dilepas Man United, Sofyan Amrabat Nggak Bakalan Balik ke Fiorentina

Penulis: Uphit Kratos
Senin 18 Mar 2024, 13:45 WIB
Sofyan Amrabat

Sofyan Amrabat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manchester United hampir pasti tidak mempermanenkan Sofyan Amrabat di musim panas nanti. Juventus siap menampung ketika dia dipulangkan ke Fiorentina.

Pemain berusia 27 tahun itu bersinar di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Maroko dan musim panas lalu meninggalkan la Viola untuk bergabung dengan Setan Merah dalam kesepakatan pinjaman 10 juta Euro dengan opsi pembelian 25 juta Euro.

Namun sayang, selama bermain di Old Trafford, Sofyan Amrabat gagal tampil mengesankan bersama Manchester United musim ini, hanya bermain lebih dari 1.150 menit dalam 22 pertandingan sebagai gelandang bertahan atau bek kiri.

Dia belum pernah menjadi starter di Premier League sejak pertengahan Desember dan diperkirakan akan kembali ke Fiorentina pada musim panas.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, direktur Juventus, Cristiano Giuntoli, tertarik untuk mengambil Amrabat di musim panas nanti saat dia kembali ke klub induknya, Fiorentina.

Juve percaya gelandang asal Maroko tersebut bisa menjadi pemain yang cocok untuk mengisi skuad bianconeri untuk musim 2024-25.

Si Nyonya Tua menjajaki kepindahan pemain berusia 27 tahun itu pada musim panas lalu dan diperkirakan akan kembali dalam beberapa bulan mendatang, karena kontraknya dengan Viola akan berakhir pada Juni 2025.

La Viola sendiri sangat terbuka untuk melepas Amrabat dengan harga 25 juta Euro. Namun mengingat kontraknya yang sudah hampir selesai, bukan tidak mungkin Juve bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Manchester United, Juventus, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilepas-man-united-sofyan-amrabat-nggak-bakalan-balik-ke-fiorentina
153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini