Dilepas ke PSG, Inter Harap Karir Icardi Lebih Baik

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 22:00 WIB
Dilepas ke PSG, Inter Harap Karir Icardi Lebih Baik

Mauro Icardi/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Inter Milan resmi melepas Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain dalam kesepakatan transfer permanen. Inter berharap Icardi lebih sukses bersama klub barunya.

Mauro Icardi resmi bukan lagi pemain Inter Milan. Dalam situs resmi Inter, pemain 27 tahun tersebut dikabarkan telah resmi jadi milik Paris Saint-Germain dalam kesepakatan transfer 50 juta Euro, plus biaya tambahan sebesar 8 juta Euro.

Dalam kesempatan tersebut, manajemen Inter mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemain asal Argentina tersebut yang telah membantu tim selama 6 musim terakhir. Inter pun berharap Icardi lebih sukses di klub barunya tersebut.

“FC Internazionale Milano mengumumkan transfer Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain FC: striker, yang lahir pada tahun 1993, secara permanen pindah ke klub Liga Prancis. Klub berterima kasih kepada pemain untuk enam musim yang dia habiskan bersama kami dan mendoakan yang terbaik untuk karir profesionalnya di masa depan," bunyi pernyataan itu.

Selain biaya transfer sebesar 58 juta Euro, Inter pun dilaporkan akan mendapat keuntungan tambahan sebesar 15 juta Euro jika klub asal Paris tersebut menjual kembali Icardi ke klub Serie A, serta bonus khusus yang belum diketahui nominalnya jika klub asal Paris tersebut berhasil memenangkan Liga Champions musim ini.

Dengan adanya klausul tersebut, Inter berharap bisa menjauhkan Icardi dari kejaran rival utama mereka, Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Mauro Icardi, Paris Saint-Germain

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini