Dilepas Inter Milan, Antonio Candreva Menuju Genoa

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 05:46 WIB
Antonio Candreva saat berlatih dengan Inter.

Antonio Candreva (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Transfer: Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan tim Serie A lainnya, Genoa, di musim panas tahun ini. Candreva masuk ke dalam daftar penjualan Inter yang sedang memangkas skuadnya.

Antonio Candreva dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Inter Milan di musim panas tahun ini. Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa La Beneamata saat ini tengah melakukan pemangkasan skuad demi memberikan ruang bagi pemain baru bidikannya.

Candreva yang didatangkan oleh Inter pada 2016 yang lalu sebenarnya tampil mengesankan di musim 2019/20. Gelandang berusia 33 tahun itu berhasil menyumbang tujuh gol dan sembilan assist dari total 40 penampilan di semua kompetisi. Namun karena alasan usia yang tak lagi muda serta kontraknya yang tersisa satu tahun lagi membuat Nerazzurri lebih memilih untuk melepasnya ke klub lain.

Dilansir dari pernyataan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Antonio Candreva dikabarkan masuk ke dalam daftar incaran Genoa di musim ini. Bahkan Di Marzio mengklaim kesepakatan antara Inter dan Rossoblu untuk mendatangkan Candreva hampir selesai. Namun dalam laporannya tersebut, Di Marzio tak merinci berapa banyak dana yang harus dikeluarkan oleh tim arahan Davide Nicola untuk mendatangkan Candreva.

Bukan tanpa alasan Genoa ingin mendatangkan Candreva. Selain karena menunjukkan performa yang gemilang di musim lalu dan tersedia di bursa transfer, Candreva dikabarkan menjadi alternatif usai mereka gagal mendatangkan Rick Karsdorp dari AS Roma.

Artikel Tag: Antonio Candreva, Inter Milan, Genoa

3979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini