Dilema Persija, Antara Tunggakan Gaji dan Turnamen

Penulis: Dhimas
Kamis 09 Jul 2015, 01:48 WIB
Dilema Persija, Antara Tunggakan Gaji dan Turnamen

CEO Persija, Ferry Paulus bersama Coach RD

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Di tengah gencarnya kabar diadakannya turnamen Piala Indonesia Satu yang akan diikuti Persija, persoalan tunggakan gaji para pemain hingga saat ini belum menemukan titik temu. Getol menyebut dirinya akan ikut dalam turnamen yang diadakan oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut, tim manajemen Persija mengaku akan melakukan negoisasi terkait kewajibannya melunasi tunggakan gaji dengan para pemain.

Mandeknya kompetisi di Indonesia memang menjadi persoalan pelik yang dihadapi oleh manajemen beberapa tim nasional saat ini. Tentu saja, imbasnya pasti mengenai para pemain yang tak mendapatkan hak sebagaimana mestinya. Hal tersebutlah yang dialami oleh para personil Macan Kemayoran hingga saat ini.

Meski belum ada keputusan mengenai gaji para pemain, Persija gencar dikabarkan bakal ikut melakoni Piala Indonesia Satu yang rencananya bakal diadakan pada 15 Agustus mendatang. Ferry Paulus, Ketua Umum tim Persija Jakarta  pun tidak menampik kabar tersebut.

"Kalau ikut, pasti ikut. Tapi sebenarnya kami masih harus menanti sampai 15 Juli (mulai dibukanya pendaftaran). Yang jelas, kami akan mempersiapkan tim ini,” paparnya seperti dikutip dari detik.com.

Terkait hak-hak yang belum diperoleh para pemain, Ferry menyatakan akan membayar sebagian gaji pemain dan mengadakan negoisasi ulang.

"Gaji yang belum dibayar bervariasi. Pastinya, ada negosiasi ulang. Apalagi turnamen ini diperkirakan dua bulan. Dalam dua bulan itu, kami akan membayar 25 persen dari nilai kontrak tiap bulannya. Misalnya kontrak pemain Rp1,2 miliar, artinya setiap bulannya Rp100 juta. Kami membayar 25 juta per bulan," ungkapnya seperti dilansir bola.net.

Waktu turnamen yang tidak lama lagi dan kewajiban untuk segera melunasi hak pemain dipastikan bakal menjadi PR terbesar bagi kubu Macan Kemayoran sekarang ini.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilema-persija-antara-tunggakan-gaji-dan-turnamen
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini