Dilema Liga Champions dan Piala Eropa, Milan Bakal Menangkan Donnarumma?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Apr 2021, 14:55 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Liga Champions dan Piala Eropa tampaknya menjadi dilema tersendiri bagi Gianluigi Donnarumma di tengah proses perpanjangan kontraknya bersama AC Milan.

Rossoneri sudah tidak sabar mempertahankan Donnarumma setelah musim ini berakhir, namun hingga saat ini mereka belum mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya. Mino Raiola selaku agennya terus bersikap sulit dan kekhawatiran pun semakin meningkat.

Sebagaimana disorot oleh Tuttosport, hampir mustahil kesepakatan tidak akan terwujud Juni nanti, atau setidaknya solusi, mengingat penjaga gawang 22 tahun tersebut tidak ingin terganggu selama Piala Eropa musim panas nanti. Ia merupakan starter andalan tim nasional Italia dan harus tampil baik bersama mereka tanpa gangguan.

Selain jarak ekonomi antara kedua belah pihak, Raiola tidak ingin kliennya bermain di klub yang tak masuk di Liga Champions. Meskipun Milan saat ini berada di posisi bagus untuk mengamankan tiket ke kompetisi tersebut, mereka masih harus menjalani 10 pertandingan krusial yang tersisa musim ini.

Kendati demikian, masa depan tampaknya berpihak ke Rossoneri mengingat manajemen telah membuktikan kerseriusan mereka dan hasil-hasil yang mereka raih membuktikannya. Zlatan Ibrahimovic telah memuji hal tersebut beberapa kali sehingga Raiola tentu menyadari langkah-langkah positif tersebut.

Untuk saat ini mungkin masih ada ketegangan antara kedua belah pihak, namun Milan diperkirakan pada akhirnya nanti bakal memenangkan negosiasi dan memperbaharui kontrak Donnarumma.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, liga champions, Piala Eropa

2239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini