Dilema AC Milan, Pilih Marco Asensio Atau Hakim Ziyech

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 26 Jun 2022, 23:26 WIB
AC Milan disebut menargetkan salah satu dari Marco Asensio atau Hakim Ziyech untuk mengisi pos winger kanan tim di musim depan / via Getty Images

AC Milan disebut menargetkan salah satu dari Marco Asensio atau Hakim Ziyech untuk mengisi pos winger kanan tim di musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Perburuan AC Milan akan sosok winger baru terus berlanjut. Laporan terbaru di Italia menyebut kini ada dua nama yang masuk dalam target Rossoneri yaitu Marco Asensio serta Hakim Ziyech.

Meski sukses menjuarai Serie A musim lalu, AC Milan masih memiliki sejumlah lubang di skuat mereka.

Salah satu lini yang menjadi kekurangan tim di musim lalu adalah sektor penyerang sayap kanan, di mana Alexis Saelemaekers, Samu Castillejo hingga Ante Rebic tak bisa menyuguhkan performa yang oke bagi tim.

Untuk itulah pada bursa transfer kali ini Rossoneri begitu getol dalam memburu sosok winger anyar.

Setelah pengejaran Nicolo Zaniolo tak kunjung membuahkan hasil, La Gazzetta dello Sport memberitakan jika Milan kini beralih ke dua nama yaitu Marco Asensio (Real Madrid) serta Hakim Ziyech (Chelsea).

Untuk Marco Asensio, Real Madrid kebetulan terbuka untuk melepas pemain satu ini mengingat kontraknya di Santiago Bernabeu tinggal menyisakan satu musim lagi.

Kendati begitu, Madrid menghargai cukup mahal pemain asal Spanyol tersebut di mana Milan disebut harus membayar jasa sang winger sebesar 40 juta Euro (Rp 626 miliar).

Sementara untuk Hakim Ziyech, agen dari sang winger dikabarkan baru saja menawarkan jasa kliennya ke Milan setelah sang pemain mulai kehilangan menit bermain reguler di Chelsea.

AC Milan dilaporkan bisa meminjam Ziyech hingga musim 2022/23 berakhir dan pengeluarannya tentu tidak sebesar jika dibandingkan merekrut Asensio secara permanen.

Kini semua keputusan mengenai siapa dari salah satu winger di atas yang bakal direkrut Milan bergantung pada Paolo Maldini selaku Direktur Klub, dan juga Stefano Pioli sebagai allenatore.

Artikel Tag: AC Milan, Marco Asensio, Hakim Ziyech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilema-ac-milan-pilih-marco-asensio-atau-hakim-ziyech
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini