Dilema AC Milan: Pilih Conte atau Thiago Motta Sebagai Manajer Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 21 Feb 2024, 18:41 WIB
Thiago Motta dan Antonio Conte disebut menjadi dua kandidat favorit untuk menggantikan Stefano Pioli di kursi kepelatihan AC Milan musim depan / via Getty Images

Thiago Motta dan Antonio Conte disebut menjadi dua kandidat favorit untuk menggantikan Stefano Pioli di kursi kepelatihan AC Milan musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AC Milan dalam dilema untuk menentukan manajer baru tim musim depan. Sebagian pihak meminta Antonio Conte, namun ada juga yang memilih sosok Thiago Motta.

AC Milan dilaporkan bakal mendepak Stefano Pioli begitu musim 2023/24 tuntas. Sebab allenatore 58 tahun gagal mengangkat prestasi tim di ajang Serie A musim ini, dan langkah Rossoneri juga terdepak dari babak grup Liga Champions.

Di saat keputusan akhir perihal pemecatan Pioli belum keluar, banyak suporter Milan sudah punya nama jagoan perihal calon bos baru untuk Rafael Leao dkk.

Melansir laporan terbaru dari Calciomercato,mayoritas tifosi Milan memilih sosok Thiago Motta sebagai bos baru tim untuk musim depan.

Motta sendiri di musim ini mampu menunjukkan kinerja yang impresif bersama Bologna, di mana dengan dana terbatas Rossoblu sukses nangkring di lima besar klasemen Serie A.

Motta bersama Bologna dikenal sebagai sosok pelatih yang mengedepankan talenta muda dan patron seperti itu sangat cocok dengan skuat Milan saat ini yang memang didominasi pemain-pemain di bawah 30 tahun.

Akan tetapi mantan striker Milan yaitu Zlatan Ibrahimovic, lebih memilih sosok Antonio Conte sebagai bos baru Rossoneri.

Ibra yang sekarang merupakan penasihat senior di dewan klub Milan, disebut sudah membisiki para petinggi klub untuk mengejar tanda tangan Conte musim panas nanti.

Dengan catatan Conte yang selalu sukses bersama Juventus dan Inter Milan, Conte dinilai akan langsung menorehkan hal yang serupa jika dipercaya memegang Rossoneri.

Artikel Tag: AC Milan, Serie A, Antonio Conte, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dilema-ac-milan-pilih-conte-atau-thiago-motta-sebagai-manajer-baru
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini