Dilarikan ke Rumah Sakit, Luis Alberto Jalani Operasi Darurat

Penulis: Vina Enza
Rabu 20 Jan 2021, 08:34 WIB
Alberto jalani operasi darurat usus buntu

Luis Alberto dikonfirmasi jalani operasi usus buntu (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Luis Alberto kabarnya dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (19/01) malam waktu setempat. Gelandang Lazio tersebut harus menjalani operasi darurat usus buntu.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport, Luis Alberto menjalani operasi usus buntu di klinik Paidea du Roma. Operasi tersebut berjalan sukses tanpa komplikasi dan ia akan segera diperbolehkan kembali ke rumah.

Sang gelandang kemungkinan akan absen selama tujuh hingga 10 hari ke depan dan akan menepi di pertandingan melawan Parma dan Sassuolo. Ia berharap bisa kembali merumput di pertandingan kontra Atalanta pada 31 Januari mendatang.

Sebelumnya pemain 28 tahun tersebut hanya mengunggah melalui media sosialnya dengan menyebutkan putrinya ‘telah menghancurkannya’ dengan bermain Tebak Siapa? Di rumahnya beberapa jam sebelum kejadian.

Selanjutnya Lazio merilis sebuah pernyataan mengkonfirmasi bahwa pemain asal Spanyol tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi darurat untuk menyingkirkan usus buntunya.

“Luis Alberto menjalani operasi darurat di klinik Paidea karena usus buntu akut malam ini,” bunyi pernyataan yang dirilis oleh pihak klub.

“Operasi tersebut berjalan dengan sukses yang dipimpin oleh dokter Marco Catarci dan timnya dan dihadiri oleh dokter Fabio Rodia.

“Sang pemain akan dipantau di klinik untuk menghitung berapa lama ia harus beristirahat sebelum bisa kembali beraktifitas olah raga.”

Gelandang asal Spanyol tersebut menjadi pahlawan Biancocelesti di Derby della Capitale melalui sumbangan dua golnya di kemenangan 3-0 pada Jumat (15/01) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Alberto, Lazio, Spanyol

1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini