Dilaporkan Terbang ke Italia Bersama Agennya, Victor Osimhen Setuju Gabung Napoli?

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 01 Jul 2020, 06:00 WIB
Dilaporkan Terbang ke Italia Bersama Agennya, Victor Osimhen Setuju Gabung Napoli?

Victor Osimhen (Foto: Getty)

Berita Transfer: Penyerang LOSC Lille, Victor Osimhen kabarnya telah setuju untuk bergabung dengan Napoli. Sang pemain dan agennya saat ini berada di Naples untuk mendiskusikan kerja samanya dengan Partenopei.

Napoli, dalam beberapa minggu belakangan ini kerap dikait-kaitkan dengan ketertarikannya terhadap penyerang Lille, Victor Osimhen, seiring beberapa klub besar lainnya, seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Leicester City juga sempat dikabarkan tengah memantau situasi untuk memboyong penyerang berusia 21 tahun ini.

Napoli ingin merekrut Osimhen pada bursa transfer kali ini guna memproyeksikan sang penyerang untuk menggantikan Arkadiusz Milik yang sampai saat ini masa depannya di San Paolo Stadium masih diliputi tanda tanya.

Dan saat ini, beberapa media seperti Sky Sport Italia dan Radio Martre bahkan mengabarkan bahwa penyerang berpaspor Nigeria ini beserta sang agen telah terbang menuju Naples untuk bertemu dengan pihak Napoli guna mendiskusikan perihal kerja samanya dengan Partenopei.

Beberapa media juga telah melaporkan bahwa Osimhen sudah setuju untuk bergabung dengan Napoli jauh-jauh hari sebelum sang striker dan agennya terbang ke Italia sekarang ini.

Pihak Lille, selaku pemilik Osimhen, dikabarkan mematok harga sang pemain pada kisaran harga 80 juta euro bagi klub manapun yang ingin merekrutnya. Namun harga tersebut bisa saja menurun seiring dengan adanya krisis finansial yang dialami banyak klub akibat adanya pandemi corona ini.

Victor Osimhen mulai menarik perhatian banyak klub setelah menampilkan performa yang impresif di lini serang Lille pada musim 2019/20 ini, setelah sang pemain berhasil mengemas 18 gol dan 6 assist dalam 38 pertandingannya di semua ajang kompetisi yang diikuti Lille musim ini.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Lille LOSC, Napoli

2787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini