banner babe

Dikritik Karena Kegemukan, Lukaku Berikan Sindiran Tajam di Instagram

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 19 Agu 2019, 15:18 WIB
Dikritik Karena Kegemukan, Lukaku Berikan Sindiran Tajam di Instagram

Romelu Lukaku / via Sky Sports

Berita Liga Italia: Striker anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, menjawab kritikan Gary Neville yang menyebutnya kegemukan lewat postingan di akun Instagram miliknya.

Mantan penyerang Manchester United itu beberapa waktu yang lalu mendapat kritikan dari Neville, di mana eks kapten United tersebut melabeli striker timnas Belgia tersebut sebagai pemain yang tidak profesional karena memiliki berat badan yang tidak proporsional.

Di akun Twitter resmi miliknya, Neville menulis: "Dia [Lukaku] kalau dia kegemukan! Berat badannya lebih dari 100 kg! Dia adalah pemain Manchester United! Dia akan mencetak banyak gol di Inter Milan tetapi ketidak-profesionalannya menular!"

Selain Neville, eks pemain MU lainnya yaitu Gary Pallister juga melontarkan kritik yang senada. Pallister mengatakan: "Dia terlalu gemuk. Jika Anda melihat kecepatannya di pertandingan terakhir, itulah salah satu alasan mengapa Ole [Gunnar Solksjaer] ingin melepasnya dari klub. Dia adalah surplus di skuat MU."

Laporan di Italia mengabarkan bahwa debut Lukaku bersama Inter di Serie A musim ini bakal terancam karena eks striker Everton itu saat ini masih kelebihan beban sebesar 4 kg dari bobot tubuh idealnya.

Meski dikritik oleh sejumlah pihak, Lukaku tetap cuek dan membalasnya dengan sindiran tajam di akun Instagram miliknya.

Dalam postingan Instastory nya, penyerang berusia 26 tahun tersebut mengunggah foto kekar dirinya dengan caption: 'tak begitu buruk untuk laki-laki gemuk.'

Kendati diragukan untuk tampil sebagai starter kontra Lecce pada 27 Agustus mendatang, Lukaku masih mungkin dimainkan oleh Antonio Conte pada babak kedua dan dirinya pun berharap bisa membantu klub barunya tersebut mengakhiri dominasi Juventus di Serie A yang sudah berlangsung selama delapan musim terakhir.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Romelu Lukaku, Inter Milan, Premier League

1700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini