Dikritik Dua Legenda Klub, Fred Akhirnya Berikan Respons

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Sep 2022, 18:52 WIB
Gelandang Manchester United, Fred.

Fred. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Fred, akhirnya memberikan komentar terkait kritikan yang dia terima dari Paul Scholes dan Roy Keane belum lama ini. Apa katanya?

Fred di awal musim ini menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan di Manchester United. Alhasil dirinya mulai kehilangan posisi di tim utama Setan Merah. Pasalnya Erik ten Hag kerap memasang Scott McTominay dan Christian Eriksen di posisi gelandang tengah.

Bukan hanya itu, tersingkirnya dia dari tim utama membuat beberapa pihak mulai melontarkan kritikan keras. Bahkan dua legenda klub, Paul Scholes dan Roy Keane menjadi dua sosok paling vokal yang melontarkan kritikan kepada pemain asal Brasil tersebut.

"Saya tetap tenang dan tetap mencoba melakukan pekerjaan sebaik mungkin," ujar sang pemain seperti dilansir dari Tribal Football.

"Sayangnya ini bukan awal yang bagus di musim ini. Tapi kami saat ini tengah berusaha untuk bisa menyesuaikan diri sebagai sebuah tim dengan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang diinginkan oleh manajer. Saya sendiri menyadari arti penting saya di tim ini."

"Untungnyasaat ini saya masih mendapatkan panggilan dari timnas Brasil. Jadi saya tahu apa yang bisa saya berikan dan semua orang berhak mengatakan apa yang mereka inginkan. Hal itu tidak akan membuat saya kehilangan fokus."

"Terlepas saya bermain sebagai starter atau tidak, saya akan terus bekerja keras," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Paul Scholes, Roy Keane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikritik-dua-legenda-klub-fred-akhirnya-berikan-respons
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini