Dikritik di Penampilan Perdana, Morata Kirim Pesan Untuk Fans Spanyol

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Jun 2021, 09:05 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:espn)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Alvaro Morata mengirimkan pesan yang ditujukan kepada para penggemar timnas Spanyol di tengah kritikan yang diterimanya setelah penampilan perdananya bersama La Roja, di mana mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Swedia.

Alvaro Morata dihujani kritik setelah melewatkan peluang emas di pertandingan pembuka Spanyol di Euro 2020 melawan Swedia yang berakhir tanpa gol, namun pelatih Luis Enrique telah menegaskan bahwa striker Atletico Madrid yang dipinjamkan ke Juventus tersebut akan menjadi starter lagi di pertandingan melawan Polandia pada Sabtu (19/06) ini.

Setelah dihujani kritik yang berasal dari penggemarnya sendiri, sang striker mengirimkan sebuah pesan yang ditujukan pada suporter dan meminta dukungan mereka menjelang pertandingan Sabtu malam waktu setempat.

“Saya adalah orang pertama yang mengritik diri saya sendiri dan setelah sebuah pertandingan saat saya berkesempatan untuk membersihkan pikiran, saya sulit tidur dan kepala saya terus berpikir,”ujarnya seperti dilansir Diario AS.

“Hal yang bagus adalah anda memiliki kesempatan lagi dan anda akan memiliki lebih banyak lagi.

“Saya sangat termotivasi, lebih dari sebelumnya dan satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah meminta orang-orang yang datang ke pertandingan besok untuk membantu tim, kami membutuhkan mereka.”

Sang striker menambahkan: “Orang yang mengenal saya atau yang pernah melihat saya tahu artinya bagi saya mengenakan seragam timnas, saya meminta mereka untuk membantu kami meraih kemenangan, kami harus bisa lolos ke putaran selanjutnya, kami ingin melaju ke final dan memenangkannya.”

Morata dianggap tampil baik di sepanjang pertandingan kontra Swedia, akan tetapi melewatkan banyak peluang dan itu yang menjadi sasaran kritik. Sementara La Roja menuju pertandingan kedua dengan tekanan besar setelah Swedia mengalahkan Slovakia. Jika mereka ingin menjadi juara grup tim besutan Luis Enrique harus menang.

Artikel Tag: Morata, Spanyol, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikritik-di-penampilan-perdana-morata-kirim-pesan-untuk-fans-spanyol
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini