Dikontrak 3 Musim, Thomas Doll Ingin Langsung Juara Bersama Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Senin 02 Mei 2022, 07:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Diikat Persija Jakarta dengan kontrak berdurasi tiga musim, eks pelatih Borussia Dortmund, Thomas Doll menegaskan bahwa dia ingin langsung merengkuh trofi juara bersama tim ibu kota itu di musim pertamanya.

Arsitek asal Jerman itu mengaku ingin menguatkan pondasi Persija Jakarta untuk dapat bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1 Indonesia musim depan.

"Saya ingin hasil terbaik, yang penting adalah laga awal, start dengan baik, agar bisa meraih hasil positif. Kalau ditanya tahun keberapa juara, jelas saya ingin sesegera mungkin," ujar Thomas Doll seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Saya sendiri pribadi yang sangat positif. Positif dan saya tahu sepak bola seperti apa yang ingin saya mainkan. Saya ingin membentuk tim mental yang kuat, sehingga saya juga memberi tekanan kepada diri saya sendiri," tegasnya.

Untuk mewujudkan target tersebut, dia akan membawa empat asisten pelatih untuk membantunya. Keempat asisten pelatih itu nantinya memiliki kualifikasi khusus yang nantinya akan membantu meningkatkan performa skuat Macan Kemayoran di setiap pertandingan.

Wakil presiden klub Persija Jakarta, Ganesha Putera pun mengungkapkan bahwa pihak manajemen siap memfasilitasi keinginan Thomas Doll.

"Namanya sekali lagi kami belum bisa sebutkan. Keempat asisten tersebut nantinya akan bertugas sebagai teknik, kemudian kiper, kebugaran, dan movement specialist," kata Ganesha.

Tak hanya asisten, pelatih 53 tahun itu juga akan membawa dua pemain asing yang sesuai dengan kriterianya.

"Soal itu dia kasih privilege karena tanpa itu dia akan susah. Jadi betul-betul keputusannya. Ia minta, kalau bawa pemain apakah boleh," jelas Mohamad Prapanca selaku presiden klub.

Artikel Tag: thomas doll, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikontrak-3-musim-thomas-doll-ingin-langsung-juara-bersama-persija-jakarta
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini