Diklaim Salah Langkah Terima Tawaran MU, Begini Kata Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 14:27 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan tanggapan terkait klaim dirinya telah mengambil salah langkah dengan menerima tawaran Setan Merah. Apa kata sang manajer?

Pada bulan April lalu, Manchester United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi telah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer Cristiano Ronaldo dkk yang baru. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United memilih Ten Hag. Sang pelatih dinilai telah berhasil membangun reputasi sebagai salah satu manajer terbaik di dunia dengan memoles Ajax Amsterdam menjadi tim nomor satu di Belanda dan disegani saat tampil di Eropa. Terlebih tugas Ten Hag di MU cukup berat, yakni harus membangun kembali tim serta memastikan mereka kembali ke jalur juara.

Namun beberapa pihak menilai Ten Hag telah salah mengambil keputusan dengan menerima tawaran MU. Banyak pihak menilai pekerjaan di MU akan berpotensi merusak reputasi dirinya sebagai manajer. Pasalnya setelah era Sir Alex Ferguson ada empat pelatih yang gagal mengangkat performa MU.

Akan tetapi Ten Hag tak sepakat dengan klaim tersebut. Ten Hag justru menilai kesempatan ini sebagai sebuah tantangan untuk mengembalikan masa kejayaan MU yang dikenal sebagai klub sarat sejarah.

"Saya tidak melihatnya sebagai sebuah risiko," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir klub ini memiliki sejarah yang hebat, dan sekarang mari kita membangun masa depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diklaim-salah-langkah-terima-tawaran-mu-begini-kata-erik-ten-hag
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini