Diklaim Lecehkan Inter Terkait Status Icardi, Diego Milito Beri Bantahan

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 08 Agu 2019, 11:53 WIB
Diklaim Lecehkan Inter Terkait Status Icardi, Diego Milito Beri Bantahan

Diego Milito / via Arena Calcio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Diego Milito membantah tudingan media yang memeberitakan bahwa ia menyebut Inter Milan sebagai klub yang tidak bisa menghargai jasa kompatriotnya asal Argentina yaitu Mauro Icardi.

Mantan penyerang berjulukan El Principe itu muncul dalam program Fox Sports Sur hari Kamis [7/8] kemarin dan lewat pernyataannya di program tersebut, banyak media berasumsi bahwa Milito menyebut Inter tidak mampu memperlakukan Icardi dengan benar.

Pemain yang merebut treble bersama Inter di tahun 2010 ini lalu membantah klaim orang-orang tersebut lewat postingan di akun Instagram miliknya.

Pria yang kini berusia 40 tahun itu mengatakan: "Kemarin saya muncul di sebuah program televisi di Argentina, di mana pada saat itu saya ditanya mengenai situasi terkini yang terjadi pada Mauro Icardi."

"Saya meresponnya dengan tulus seperti biasanya, tetapi beberapa media menulis sesuatu yang tak pernah saya lontarkan salah satunya adalah menganggap Inter sebagai klub yang tak bisa menghargai pemain."

"Ini sama sekali tidak benar dan saya tidak akan membiarkan diri saya sendiri untuk menilai tindakan yang diambil oleh klub besar ini [Inter]."

"Satu-satunya harapan saya adalah semoga solusi bisa segera ditemukan demi kebaikan si pemain dan juga klub yang selalu berada di dalam hati saya," tutup Milito.

Milito tercatat tampil sebanyak 171 kali membela Inter dengan koleksi 75 gol, sebelum kembali ke Argentina di tahun 2014 untuk mengakhiri kariernya bersama Racing Club.

Artikel Tag: Diego Milito, Inter Milan, Mauro Icardi, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diklaim-lecehkan-inter-terkait-status-icardi-diego-milito-beri-bantahan
4345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini