Diklaim Lebih Baik Ketimbang Wijnaldum, Liverpool Disarankan Rekrut Playmaker Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Jan 2020, 11:11 WIB
Diklaim Lebih Baik Ketimbang Wijnaldum, Liverpool Disarankan Rekrut Playmaker Satu Ini

James Maddison dan Jack Grealish / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Aston Villa, Andy Gray, menyarankan Liverpool untuk merekrut Jack Grealish karena gelandang asal Inggris tersebut mempunyai kemampuan yang lebih baik ketimbang gelandang-gelandang The Reds lainnya seperti Naby Keita maupun Georginio Wijnaldum.

Grealish merupakan komoditi panas pada bursa transfer musim dingin kali ini setelah sejumlah raksasa Premier League seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur saling berebut mendapatkan tanda tangannya.

Namun ketertarikan kedua klub tadi tidak diikuti oleh Liverpool dan Gray pun mempertanyakan keputusan dari pemuncak klasemen EPL sementara itu.

Menurut Gray, kreativitas serta skill yang dimiliki oleh Grealish jauh lebih baik ketimbang semua gelandang tengah yang dimiliki oleh The Reds saat ini dan oleh sebab itu dirinya mendesak pasukan Jurgen Klopp untuk mendatangkan sang pemain ke Anfield.

"Saya tahu Jack (Grealish) adalah penggemar berat Aston Villa, tetapi kini dia sudah berusia 24 tahun dan ada keputusan yang harus dia ambil pada akhir musim ini," ujar Gray kepada beIN Sports.

"Meskipun saya benci untuk mengatakannya, tetapi saya pikir dia tidak akan lagi berada di Villa pada Agustus mendatang."

"Jika saya adalah pelatih dari salah satu klub big six termasuk Liverpool, saya yakin Jack akan membuat tim-tim tersebut menjadi lebih baik."

"Menurut pandangan saya, Jack jauh lebih baik ketimbang seluruh gelandang yang ada di Liverpool saat ini. Dia lebih baik ketimbang (Naby) Keita dan juga (Giorginio) Wijnaldum."

"Ketika bola ada di kaki Jack dia mampu mengontrolnya dengan sangat baik. Jack adalah pemain yang spesial dengan kemampuan yang sangat menonjol," tutup Gray.

Terkait opini yang dilontarkan oleh Gray, pendapat pria asal Skotlandia tersebut bisa dibilang benar. Grealish sejauh ini sudah tampil sebanyak 20 kali di Premier League dengan sumbangsih 6 gol dan 5 assists.

Sementara Keita cuma main lima kali dengan sumbangan 1 gol serta 1 assist.

Lalu untuk Wijnaldum, gelandang berpaspor Belanda ini memiliki jumlah penampilan yang sama dengan Grealish namun hanya bisa menyumbangkan 2 gol saja tanpa satu pun assist bagi Liverpool.

Artikel Tag: Jack Grealish, naby keita, Liverpool, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diklaim-lebih-baik-ketimbang-wijnaldum-liverpool-disarankan-rekrut-playmaker-satu-ini
10559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini