Diklaim Jadi Penerus Cristiano Ronaldo, Begini Tanggapan Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Des 2019, 09:45 WIB
Diklaim Jadi Penerus Cristiano Ronaldo, Begini Tanggapan Marcus Rashford

Marcus Rashford (Foto: Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, menanggapi klaim yang menyebutkannya sebagai penerus bagi legenda Setan Merah, Cristiano Ronaldo. Rashford menilai pujian semacam itu sebagai satu hal yang wajar namun dia memilih untuk fokus untuk meningkatkan performa di atas lapangan.

Pada musim ini, Rashford menunjukkan penampilan yang sangat gemilang di Premier League. Dipercaya tampil di 16 laga, Rashford mampu menyumbang 10 gol serta 4 assist bagi timnya. Bahkan pada akhir pekan lalu di Derby Manchester, Rashford kembali mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Performa impresif yang ditunjukkan oleh Rashford lantas membuat manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menyamakan dirinya dengan Ronaldo yang tak lain merupakan legenda di Old Trafford. Sang manajer mengklaim pemain berusia 22 tahun itu punya potensi untuk menjadi penerus CR7.

Rashford sendiri menanggapi pujian sang manajer sebagai sebnuah hal yang wajar. Meskipun begitu, Rashford mengaku tak mau terlalu memikirkan hal itu dan memilih fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Setan Merah di atas lapangan.

"Saya pikir tak ada lagi pujian lebih tinggi dari itu bagi seorang striker. Sejak saya ada di sini, banyak orang selalu mencoba membandingkan saya dengan striker terdahulu," ujar Rashford dilansir dari FourFourTwo.

"Namun, Anda tidak akan pernah mendapatkan masukan dari semua pujian itu. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah mencoba memberikan yang terbaik di atas lapangan dan semua orang di luar akan membicarakannya."

"Hal yang sama juga akan berlaku bagi generasi selanjutnya. Saat ini Anda bisa melihat beberapa pemainmuda datang, mereka punya potensi untuk menerima hal serupa di masa yang akan datang dengan dibanding-bandingkan dengan striker lainnya."

"Ini hanyalah sebuah hal yang sering dilakukan banyak orang kepada seorang striker. Dengan kata lain hal ini memang bagus, ini sebuah pujian."

"Hingga kini saya menyadari sejauh apa saya melangkah dan bisa mencapai posisi seperti saat ini. Hal itu membuat saya mulai berpikir jernih dan hanya fokus pada diri sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Cristiano Ronaldo

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini