Dikhawatirkan Cedera, Timo Werner Tegaskan Siap Hadapi Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Rabu 16 Sep 2020, 22:25 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Timo Werner menegaskan bawa dirinya akan fit untuk bermain melawan Liverpool pada laga Premier League Chelsea yang berikutnya.

Pemain internasional Jerman itu melakoni debutnya dalam kemenangan 3-1 atas Brighton dan bermain selama 90 menit penuh, dengan memberikan satu assist selama pertandingan.

Tapi ketika melakukan wawancara pasca pertandingan, lutut Timo Werner tampak ditempel dengan kantong es yang besar, menimbulkan kekhawatiran bahwa dia mengalami cedera.

Ditanya tentang kakinya, dia menjawab, “Itu dari penalti.”

“Lutut penjaga gawang mengenai saya langsung di otot dan itu terbentur sangat keras. Selama sisa pertandingan, rasanya sangat sakit dan saya tak bisa melakukan beberapa gerakan karena ototnya sangat keras, tapi pada akhirnya, saya senang kami menang.”

“Saya tak peduli tentang ini. Kami memainkan permainan yang bagus hari ini, kami melakukannya dengan baik. Kami senang mendapat penalti itu karena menurut saya itu sangat penting untuk permainan kami.”

“Tentu, (saya akan fit menghadapi Liverpool). Dalam permainan seperti ini, Anda selalu menjadi fit.”

Liverpool awalnya difavoritkan untuk mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig sebelum Chelsea membajak langkah transfer tersebut.

The Reds diyakini enggan untuk memenuhi harga yang diminta Leipzig, yang mana itu membuka pintu bagi Frank Lampard untuk meyakinkan striker tersebut bergabung ke tim London barat.

Chelsea akan menyambut tim asuhan Jurgen Klopp di Stamford Bridge pada Minggu (20/9) nanti, dan Frank Lampard tentu berharap bisa membuat tanda untuk skuat The Blues rombakannya dengan kemenangan atas juara bertahan Premier League tersebut.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Liverpool

438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini