Dikhawatirkan Cedera, N'Golo Kante Tetap Bergabung dengan Skuat Prancis

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Sep 2021, 11:00 WIB
N'Golo Kante (Sumber: Sipa USA)

N'Golo Kante (Sumber: Sipa USA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, tetap melapor untuk tugas internasional bersama Prancis pada Senin (30/8) waktu setempat meski ada kekhawatiran cedera menyusul hasil imbang 1-1 melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, N’Golo Kante harus ditarik keluar pada babak pertama di Anfield pada Sabtu (28/8) kemarin ketika The Blues sukses mendapatkan satu poin dengan 10 pemain.

Diungkap oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, setelah pertandingan bahwa pemenang Piala Dunia itu memang mengalami cedera pergelangan kaki pada babak pertama melawan The Reds.

Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, Tuchel berkata, “Dia (Kante) cedera. Dia melewatkan laga Arsenal karena merasakan sakit pada pergelangan kakinya dan peradangan.”

“Pemain Liverpool jatuh di pergelangan kakinya, yang membuatnya terkilir lagi, dan dia merasakan sakit yang sama seperti sebelum pertandingan melawan Arsenal. Dia tak punya kekuatan untuk berakselerasi dan kami harus melepasnya.”

Namun, terlepas dari kekhawatiran Tuchel tersebut, Kante tetap melapor untuk tugas internasional pada awal pekan ini, meskipun perlu dilihat lagi apakah ia akan tampil untuk Prancis dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Bosnia & Herzegovina, Ukraina dan Finlandia.

Setelah jeda internasional pertama musim kompetisi 2021-22, The Blues akan memainkan tujuh laga dalam kurun waktu satu bulan, termasuk pertandingan krusial melawan Tottenham dan Manchester City, serta Juventus di Liga Champions.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikhawatirkan-cedera-ngolo-kante-tetap-bergabung-dengan-skuat-prancis
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini