banner babe

Dikhawatirkan Bakal Absen Panjang, Ini Penjelasan Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Nov 2019, 21:30 WIB
Dikhawatirkan Bakal Absen Panjang, Ini Penjelasan Lewandowski

Robert Lewandowski (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker asal Polandia, Robert Lewandowski, dikhawatirkan bakal absen panjang dari lapangan hijau setelah melakukan operasi hernia. Namun Lewandowski menjelaskan bahwa dirinya tidak akan absen terlalu lama.

Akan tetapi Lewandowski sendiri juga mengakui bahwa dirinya akan segera menjalani operasi hernia dalam waktu dekat. Bahkan Lewandowski disebut akan bertemu dengan dokter pada Minggu esok (10/11), dan pada pertemuan itu keputusan mengenai waktu operasi akan diambil.

“Saya mungkin akan memutuskan pada hari Minggu [tentang waktu operasi]. Tapi saya masih bisa melakukan semuanya, tidak sakit sama sekali, jadi saya tidak punya tekanan,” kata Lewandowski.

Kekhawatikan akan absennya Lewandowski memang menjadi hal yang lumrah. Karena sejauh musim ini dia adalah mesin gol utama Bayern Munich, yang telah mencetak 21 gol dari 17 penampilannya di semua kompetisi. Dia pun berhasil mencetak gol saat Bayern Munich mengalahkan Olympiakos dengan skor 2-0 pada matchday ke-4 Grup B Liga Champions (07/11).

Sementara itu, Lewandowski juga sempat disarankan untuk melakukan operasi hernia di masa libur musim dingin agar dirinya tak melewatkan satu pun pertandingan. Karena usai menjalani operasi, Lewandowski dipastikan bakal absen selama 10 hingga 14 hari, dan jika dilakukan di tengah kompetisi bisa dipastikan ia harus absen dalam beberapa pertandingan.

“Itu juga bisa menjadi pilihan,” komentar Lewandowski terkait saran operasi hernia di masa libur musim dingin.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini