Dikejar Torino, Gelandang Ini Ingin Perbaiki Kariernya di Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Mei 2020, 21:38 WIB
Dikejar Torino, Gelandang Ini Ingin Perbaiki Kariernya di Milan

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gelandang Rade Krunic kini siap berjuang memperbaiki kariernya bersama AC Milan setelah pulih dari cedera di tengah bayang-bayang kejaran Torino.

Calcio Mercato menyorot bagaimana Krunic tengah berlatih secara individu selama dua hari di Milanello, dengan mengambil langkah pertamanya di lapangan usai mengalami cedera kaki yang membuatnya harus menepi sejak Februari kemarin.

Pemain internasional Borsina tersebut ingin bersinar bersama Rossoneri jika musim ini dilanjutkan dan berupaya membalikkan peruntungannya setelah awal sulitnya di klub.

Hingga saat ini, Krunic masih kalah saing dengan Franck Kessie untuk berduet dengan Ismael Bennacer, namun ia sempat membuka jalannya November lalu.

Akan perlu waktu berbulan-bulan reffleksi bagi Milan menatap musim depan dan revolusi yang kemungkinan besar akan dimulai dengan merekrut Ralf Rangnick.

Karena itulah, bagi Krunic menjadi hal wajib untuk membuktikan bahwa ia juga bisa menjadi bagian penting dalam proyek klub berikutnya demi menghindari ancaman harus angkat kaki dari San Siro hanya setelah satu tahun datang.

Di sisi lain, klub-klub lain telah mulai memantau. Torino sendiri siap menindaklanjuti ketertarikan mereka, namun sang pemain pastinya berharap bisa bertahan dan menjadi bagian masa depan Rossoneri.

Sementara itu, Milan juga tengah dikaitkan dengan sejumlah gelandang anyar menyusul diragukannya masa depan hampir semua pemain di lini tengah mereka, dengan Bennacer menjadi satu-satunya yang aman posisinya.

Artikel Tag: Rade Krunic, AC Milan, Torino, Serie A

1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini