Dikejar Man United dan Juventus, Raul Jimenez Tegaskan Bahagia di Wolves

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jul 2020, 22:00 WIB
Dikejar Man United dan Juventus, Raul Jimenez Tegaskan Bahagia di Wolves

Raul Jimenez merasa bahagia main untuk Wolves (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker bintang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, menegaskan bahwa dirinya bahagia bermain untuk kubu Molineux Stadium, meskipun diminati oleh klub-klub besar seperti Manchester United dan Juventus.

Sang penyerang berusia 29 tahun itu menikmati musim paling subur sepanjang kariernya, setelah mencetak 24 gol dari 47 pertandingan untuk Wolves pada musim ini hingga mengundang minat dari klub-klub besar, termasuk United dan Juventus.

Kendati demikian, pemain tim nasional Meksiko itu menerangkan bahwa dirinya bahagia bermain di Molineux, tempatnya berkarier sejak didatangkan dari Benfica pada tahun 2018, yang pada awalnya berstatus pinjaman.

"Itu terasa sangat baik. Dua tahun di sini berjalan dengan sangat luar biasa, saya pikir kami telah menciptakan koneksi sejak awal, sejak transfer saya ke ini. Saya sangat bahagia bisa berada di sini," kata Jimenez dalam situs resmi klub.

Jimenez sendiri tidak pernah menyangkal bahwa mengabaikan ketertarikan dari klub-klub seperti Barcelona atau Real Madrid akan sulit baginya, namun telah berulang kali menegaskan bahwa dirinya bahagia di Wolves.

"Pertama-tama saya sangat bahagia di sini, bersama Wolves," kata JImenes dalam wawancaranya dengan Telemundo pada bulan lalu. "Saya berada di tempat yang membuat saya nyaman sejak momen pertama, kami membuat koneksi yang luar biasa.

"Saya sudah terbiasa dengan semua itu [rumor[, setiap hari tim baru muncul, setiap hari ada tawaran yang datang, saya tidak tahu seberapa banyak lagi."

Warta yang dirilis oleh Tuttosport pada bulan Juni lalu menerangkan bahwa Jimenez akan berharga sebesar 50 juta euro (796 miliar rupiah), dan Juventus rela untuk memberikan salah satu dari Federico Bernardeschi dan Daniele Rugani untuk mendapatkannya.

Artikel Tag: raul jimenez, Wolves, Juventus, Manchester United

1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini