Dikartu Merah di Final Coppa Italia, Massimiliano Allegri Beri Penjelasan

Penulis: Rei Darius
Kamis 12 Mei 2022, 11:15 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dikartu merah dalam laga kontra Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, di balik kemarahannya dalam pertandingan final Coppa Italia kontra Inter Milan, yang menyebabkannya dikartu merah.

I Bianconeri sempat berhasil membalikkan ketertinggalan dari gol cepat Nicolo Barella lewat sepasang gol dari Alex Sandro dan Dusan Vlahovic dalam kurun waktu 120 detik saja di awal babak kedua.

Namun, hadiah penalti kontroversial yang berhasil ditunaikan oleh Hakan Calhanoglu membatalkan kemenangan mereka, sebelum dwigol Ivan Perisic memberikan kemenangan kepada Inter Milan.

Memori final Piala Super Italia di Januari lalu kembali terulang, ketika Inter menang lewat babak perpanjangan waktu, selagi Juventus mengakhiri musim tanpa meraih sebuah gelar pun untuk pertama kalinya sejak era Luigi Del Neri pada musim 2010/2011 silam.

Massimiliano Allegri terlihat geram di sepanjang pertandingan, hingga akhirnya dikartu merah setelah beradu mulut dengan asisten manajer Simone Inzaghi, Massimiliano Farris.

"Seseorang dari Inter lewat dan menendang saya. Saya merasa marah dan wasit mengeluarkan saya dengan cukup adil," jelasnya kepada Sport Mediaset.

Namun demikian, Allegri tetap memberi selamat kepada I Nerazzurri atas keberhasilannya meraih gelar juara Coppa Italia musim ini.

"Mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya tidak mengubah apa pun. Kami hanya harus memberi selamat kepada Inter atas kemenangannya. Kami tidak memenangkan sebuah trofi pun musim ini, kami harus mempertahankan kemarahan itu untuk musim depan, ketika kami harus kembali ke jalur kemenangan," tambahnya.

"Itu adalah sebuah penampilan yang bagus, namun kami takluk menjelang akhir. Ada beberapa pemain yang tidak sepenuhnya bugar dan telah melakukan sebisa mereka. Itu mengecewakan, namun kami cuma bisa berterima kasih kepada mereka atas upaya ini."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Inter Milan, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikartu-merah-di-final-coppa-italia-massimiliano-allegri-beri-penjelasan
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini