Dikandaskan Arsenal, Nuno Akui Buat Keputusan Yang Salah

Penulis: Vina Enza
Senin 27 Sep 2021, 05:59 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo berbicara terus terang setelah Tottenham dikandaskan Arsenal di derby London utara dengan skor 3-1 pada Minggu (26/09) malam WIB di Emirates. Sang manajer mengaku telah membuat keputusan yang salah.

Arsenal tampil sebagai pemenang derby London utara setelah unggul 3-0 di babak pertama, Nuno melakukan pergantian pemain di babak kedua, dengan mamasukkan Oliver Skipp dan Emerson Royal untuk menggantikan Dele Alli dan Japhet Tanganga dan hasilnya Totenham menunjukkan peningkatan meski sudah terlambat.

Bryan Gil menunjukkan performa impresif setelah diturunkan dan ia terlibat dalam gol penghibur yang dicetak oleh Son Heung-min di menit ke-79. Saat diminta berkomentar mengenai Tottenham yang harus ketinggalan 3-0 di babak pertama, sang manajer menjawab: “Yang saya pikirkan bahwa rencana permainan kami tidak berhasil, itu menurut saya, kami semua kecewa di babak pertama,”ujarnya via laman resmi klub.

“Ini bukan perkara menyalahkan apapun, ini semua tentang menyadari apa yang harus kami lakukan, analisis sekarang datang.

“Kami bermain lebih baik di babak kedua, tapi pertandingan telah kalah, kami memulainya dengan baik di babak kedua, satu gol di menit awal dapat membuat kami kembali ke pertandingan akan tetapi kami tidak menciptakannya.

“Kami memiliki peluang, beberapa momen, tapi secara keseluruhan permainan kami tidak bagus sama sekali, kami semua mengecewakan fans, ini adalah hari yang sangat berat bagi kami.”

Kekalahan ketiga secara beruntun di Premier League setelah start impresif dengan tiga kemenangan yang diraih Spurs Agustus lalu menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri bagi mereke. Bagaimana Nuno akan membalikkan keadaan?

“Kami harus memulihkan kondisi para pemain secara mental, fisik dan kami harus meningkatkan mereka,”imbuhnya.

“Bagi saya secara pribadi, kami seharusnya membuat keputusan yang lebih baik lagi, saya berkata sejujurnya pada anda, bahwa hari ini bukan keputusan yang terbaik.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikandaskan-arsenal-nuno-akui-buat-keputusan-yang-salah
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini