Dikalakan Sampdoria, Paulo Fonseca Kembali Keluhkan Cedera Pemain AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Mei 2021, 18:15 WIB
Dikalahkan Sampdoria, Paulo Fonseca kembali keluhkan cedera pemain AS Roma

Paulo Fonseca

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, kembali mengeluhkan banyaknya cedera pemain AS Roma setelah mereka kalah 2-0 saat bertandang ke Sampdoria pada Minggu (2/5).

Giallorossi kembali kalah 2-0 saat bertandang ke Sampdoria oleh tim asuhan mantan pelatih mereka, Claudio Ranieri. Kekalahan tersebut adalah kekalahan ke-11 Roma musim ini, sekaligus kekalahan terburuk mereka di Serie A dalam satu dekade terakhir.

Bicara pada Sky Sport seusai laga, Paulo Fonseca tak memberi banyak penjelasan mengenai kekalahan tersebut, namun dia kembali mengeluhkan banyaknya pemain Roma yang mengalami cedera.

“Ini adalah periode sulit bagi kami. Kami tampil bagus di babak pertama, namun kami tak memberi reaksi setelah mereka mencetak gol,” kata Fonseca.

“Kami tak memiliki kekuatan untuk merespons dibabak kedua. Kekalaan dari Manchester United meninggalkan bekas bagi kami, itu adalah sesuatu yang sulit untuk dilupakan.

“Sampai Maret, kami bertarung dalam dua kompetisi. Namun setelah Maret tiba, kami mendapat banyak masalah.

“Kami hanya punya beberapa hari untuk memulihkan diri diantara laga-laga. Saya tak berpikir bahwa metode kami lah yang mempengaruhi semuanya. Tapi saya pikir kami seharusnya bisa melakukan lebih musim ini.

“Tapi saya ingat kalian dari Sky pernah memprediksikan bahwa kami akan finish diposisi ke-7. Jelas bahwa itu adalah indikasi apakah tim mampu finish diposisi empat besar.

“Kami (tak bermain dengan Chris) Smalling hampir disepanjang musim, kami tak bermain dengan (Nicolo) Zaniolo dan beberapa pemain penting lainnya, saya pikir kami seharusnya bisa melakukan lebih dengan mereka.”

Artikel Tag: AS Roma, Paulo Fonseca, Sampdoria

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini