Dikalahkan Real Sociedad, Simeone Sebut Atletico Tampil Buruk

Penulis: Yuni Winata
Jumat 20 Apr 2018, 15:30 WIB
Dikalahkan Real Sociedad, Simeone Sebut Atletico Tampil Buruk

Diego Simeone - espn

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa timnya tak memiliki alasan atas kekalahan memalukan 3-0 dari Real Sociedad pada Kamis (19/4) malam di Anoeta, Atletico tampil buruk sementara Real Sociedad mampu menemukan jalan untuk menang.

La Real (julukan Real Sociedad) berhasil memimpin di babak pertama melalui gol dari Willian Jose. Di babak kedua, Simeone yang mulai frustasi kemudian memasukkan Fernando Torres, 10 menit kemudian Vitolo masuk ke lapangan menggantikan Juanfran, namun situasi tak banyak berubah. Sementara dua gol La Real yang lain dicetak oleh Juanmi menjelang pertandingan berakhir.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Simeone mengatakan bahwa timnya tak mampu melakukan apapun, sementara lawan mereka berhasil menemukan jalan untuk menekan Atletico.

“Hari ini kami tidak bermain bagus di babak pertama, kami lebih baik di awal babak kedua, tapi kami tidak memiliki konsistensi untuk lebih mendekati perolehan gol,” kata Simeone.

“Kami harus melihat pada apa yang terjadi, tapi juga memberi selamat pada Real Sociedad atas kemenangan yang layak mereka dapatkan. Mereka memainkan pertandingan bagus, menemukan jalan yang mereka cari, dan melukai kami.”

Simeone juga mengatakan bahwa beberapa keputusan wasit ada yang merugikan timnya saat skor masih 1-0, namun dia juga tak bisa memprotes karena akhirnya pertandingan berakhir dengan selisih 3 gol.

“Pertandingan mungkin bisa berubah dengan situasi satu lawan satu antara (Kevin) Gameiro dengan kiper mereka, diputuskan offside meskipun sebenarnya tidak, anda bisa melihatnya dengan jelas dari sisi lapangan.

“Kemudian handball Torres, saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Itu semua adalah detail, setelah 3-0 kemudian bicara tentang situasi satu lawan satu … hari ini kami tidak bagus.”

Dengan hasil ini, Atletico masih berada di posisi kedua klasemen sementara LaLiga, terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen, Barcelona.

Artikel Tag: LaLiga, Atletico Madrid, Real Sociedad, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-real-sociedad-simeone-sebut-atletico-tampil-buruk
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini