Dikalahkan Persita Jadi Laga Terburuk Milla Sejak Latih Persib

Penulis: M. Aldi
Senin 10 Apr 2023, 04:15 WIB
Striker Persib, David da Silva ketika dikepung pemain Persita

Striker Persib, David da Silva ketika dikepung pemain Persita

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kekalahan telak 0-4 dari Persita membuat Luis Milla kecewa. Menurutnya ini performa paling buruk dari anak asuhnya sejak dia dipercaya menjadi juru racik taktik Persib di tengah musim 2022/2023.

Maung Bandung tidak berkutik sama sekali dalam lawatannya ke Indomilk Arena. Bukan hanya karena kebobolan empat kali di laga ini, tapi pemain tidak menunjukkan determinasi di lapangan dan minim memberi ancaman ke gawang lawan.

"Pertama-tama ini bagi saya merupakan hasil yang buruk dan kami tidak punya alasan bagi Bobotoh terutama mereka yang datang untuk menyaksikan pertandingan ini. Saya rasa sejak saya tiba di sini, menurut saya ini laga yang terburuk," ujar Luis Milla dalam jumpa pers usai laga.

Sikap dari pemain dalam merespon pertandingan dianggap sang pelatih jauh dari harapan. Tim kedodoran meladeni agresivitas tuan rumah dan sudah kecolongan gol pembuka pada menit 11. Setelah itu gol lainnya pun hadir dengan mudah ke gawang Teja Paku Alam.

Luis Milla kecewa karena Persib sebelumnya sempat main dengan memuaskan saat mengalahkan Persis. Sayang kinerja tersebut tak bisa dimunculkan saat bertamu ke Tangerang. Dia pun heran kenapa timnya mengalami penurunan setelah sempat menunjukkan taring di pekan sebelumnya.

"Tim tidak menunjukkan sikap yang bagus, tidak bermain dengan baik. Menurut saya hari ini saya merasa sangat sedih, saya tidak mengerti karena sebelumnya tim bermain dengan sangat bagus di laga melawan Persis Solo, kami mendapat hasil yang bagus lima hari yang lalu. Saya tak mengerti kenapa jadi ada perubahan dari permainan tim," kata pelatih 57 tahun ini.

Kekalahan telak ini tentu jadi bahan evaluasi bagi sang pelatih dan juga pemainnya. Karena Persib harus bangkit untuk setidaknya menutup musim di laga pamungkas dengan kemenangan. Luis Milla juga tidak lupa memberi apresiasi terhadap permainan Pendekar Cisadane yang begitu ngotot.

"Tentu ini jadi pertanyaan dan saya harus bicara dengan para pemain. Saya juga memberikan selamat kepada Persita karena di laga ini bermain dengan bagus dan tampil fight dalam lapangan," tutup pelatih berpaspor Spanyol ini.

Artikel Tag: Persib, persita, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-persita-jadi-laga-terburuk-milla-sejak-latih-persib
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini