Dikalahkan Newcastle, Frank Lampard Kritik Lini Depan Everton

Penulis: Demos Why
Kamis 20 Okt 2022, 08:23 WIB
Manajer Everton, Frank Lampard.

Frank Lampard. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Frank Lampard, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Newcastle United. Lampard mengkritik lini depan The Toffes yang mandul pada laga tersebut.

Everton mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan saat mereka tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Kamis (20/10) dini hari WIB. Pada laga ini The Toffees kalah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan The Magpies pada laga itu dicetak oleh Miguel Almiron pada menit ke-30.

Sesaat setelah laga usai, Frank Lampard memberikan komentarnya. Lampard mengaku cukup puas dengan penampilan timnya secara keseluruhan namun kecewa dengan lini depan timnya yang kurang tajam. Meski menguasai jalannya laga, The Toffees hanya mampu melakukan satu kali tembakan itu pun tidak on target.

"Jika melihat catatan statistik laga pada hari ini, kami memang kurang klinis," ujar Lampard kepada BBC Sport.

"Namun dalam hal permainan secara keseluruhan, kami mampu mengimbangi permainan lawan. Catatan statistik kami pada laga ini cukup bagus. Menghadapi Newcastle selalu menjadi pertandingan yang sangat ketat, meski demikian kedua tim sama-sama bermain bagus."

"Secara keseluruhan kami bermain bagus, tapi di dalam kotak penalti kami harus bisa lebih tajam. Meski demikian, saya cukup puas dengan kinerja tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Frank Lampard, Everton, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-newcastle-frank-lampard-kritik-lini-depan-everton
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini