Dikalahkan Napoli, Pelatih Roma Enggan Cari Alibi

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Jul 2020, 15:30 WIB
Dikalahkan Napoli, Pelatih Roma Enggan Cari Alibi

Paulo Fonseca - Giallorossi.net

Berita Liga Italia: Setelah kalah skor 2-1 dari Napoli pada laga lanjutan Serie A, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, enggan untuk mencari-cari alasan.

Kekalahan 2-1 Roma dari Napoli pada laga Minggu (5/7) malam waktu setempat adalah kekalahan ketiga berturut-turut Roma; mereka total hanya berhasil mencetak 1 gol dan kebobolan 6 gol.

“Setelah kekalahan dalam dua laga sebelumnya, saya pikir kami sudah melakukan banyak hal dengan lebih baik, dengan semangat tim, kualitas yang lebih baik, bekerja sebagai tim dan membandingkannya dengan dua laga sebelumnya, jelas sudah lebih positif,” kata Fonseca pada Sky Sport Italia seusai pertandingan.

“Memang benar bahwa kami tidak menang, tapi sekarang saya jauh lebih percaya diri dibandingkan saat laga kontra Udinese, sebagai contohnya.”

Namun saat ditanya apakah masalah dibalik layar yang tengah dialami Roma, dengan kegagalan pengambilalihan klub dan juga pemberhentian direktur olah raga mereka, Gianluca Petrachi, telah mempengaruhi tim, Fonseca mengatakan bahwa dia tidak mencari alibi atau alasan dibalik kekalahan-kekalahan tersebut.

“Saya tak suka alibi atau alasan. Kami tak bisa melakukan apa yang seharusnya kami lakukan dalam dua laga sebelumnya, kami tampil lebih baik malam ini.

“Saya adalah yang pertama yang harus mempertimbangkan keseimbangan saya sekarang, karena kami masih punya 8 laga tersisa, dan laga Liga Europa, jadi kami harus terus bekerja.”

Artikel Tag: Napoli, Roma, Paulo Fonseca

1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini