Dikalahkan Milan, Simeone Akui Pertandingan Berat Bagi Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Nov 2021, 07:28 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Diego Simeone memberikan komentarnya setelah Atletico Madrid secara menyakitkan harus menelan kekalahan di menit akhir dari tamunya, AC Milan di pertandingan yang berlangsung di Wanda Metropolitano pada Rabu (24/11) malam waktu setempat. Ia mengakui timnya melakoni sebuah pertandingan yang berat.

Atletico Madrid menghadapi AC Milan dalam sebuah laga penting akan tetap harus mengakui kemenangan 1-0 tim tamu. Kekalahan tersebut membuat mereka harus menuju laga terakhir penyisihan Grup B dengan posisi buncit, sama poin dengan Rossoneri, tertinggal satu poin dari Porto dan terpat jauh 11 poin dari pemuncak grup, Liverpool.

Tim besutan Diego Simeone dianggap tampil mengecewakan di awal musim ini, saat ini mereka menempati posisi keempat klasemen La Liga, tertinggal dua poin di belakang Sevilla, tiga poin di belakang Real Sociedad dan tertinggal empat poin dari Real Madrid. Sedangkan Milan memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli.

Meski melakoni pertandingan di kandang, Atletico gagal mengalahkan tamunya dan Rossoneri yang tampil sebagai pemenang di laga tersebut, mereka juga yang mencetak gol yang menentukan di menit ke-87 melalui striker Brasil, Junior Messias dengan sundulan kepalanya setelah menyambut umpan silang dari sisi kiri.

“Itu adalah pertandingan yang berat, banyak kerja keras, dengan banyak usaha bagi kedua tim yang mengambil keuntungan dari detail kecil,”ujar Cholo via Marca.

“Mereka mengambil satu keuntungan yang mereka miliki dan kami tidak dapat melakukannya dengan peluang Cunha.

“Dari hasil ini, semua bisa dilihat dari sisi positif atau negatif, anda harus melihat pertandingan tersebut dengan lebih baik, apakah itu mereka atau kami yang nyaman, ada beberapa peluang, ini adalah pertandingan ketat yang ditentukan oleh satu detal kecil.

“Ini adalah momen dalam Liga Champions yang tidak dimaafkan, ini hanya memungkinkan anda untuk melewatinya jika anda layak, kami akan mencoba membuktikan apa yang dapat kami lakukan melawan Porto dan lolos ke putaran selanjutnya.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-milan-simeone-akui-pertandingan-berat-bagi-atletico-madrid
1056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini