Dikalahkan Man City, Paul Pogba: Man United Harus Belajar dari Kekalahan

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Jan 2021, 10:00 WIB
Dikalahkan Man City, Paul Pogba ingin Man United belajar dari kekalahan

Paul Pogba

Berita Liga Premier: Paul Pogba memperingatkan rekan-rekan setimnya di Man United bahwa mereka harus belajar dari kekelahan ditangan Man City dalam babak semifinal Carabao Cup pada Rabu (6/1).

Kekalahan tersebut adalah kekalahan ke-4 kali berturut-turut bagi Setan Merah di babak semifinal, setelah sebelumnya mereka juga kalah di semifinal FA Cup, Liga Europa, dan Carabao Cup.

Dan saat bicara seusai laga, Paul Pogba mengaku kecewa dengan bagaimana mereka kalah karena dua set-piece.

Saat ditanya apakah dia kecewa karena kembali kalah dibabak semifinal, Pogba mengatakan pada MUTV, “Ya tentu saja, karena ini juga bukan pertama kalinya kontra City di kandang.

“Jadi kami jelas kecewa dengan hasilnya dan dengan dua gol dari set-piece.

“Kami kalah hari ini dan itu bukan yang pertama kalinya, seperti yang sudah saya katakan. Sangat menyebalkan untuk kalah karena selalu ada trofi dibalik semua ini dan kami harus tampil lebih baik. Kami jelas harus tampil lebih baik.”

Saat ditanya apakah terasa masih ada sesuatu yang hilang, yang mencegah United untuk menang, Pogba menjawab, “Tepat, itu adalah detail.

“Detail membuat perbedaan disepanjang waktu, dan anda tahu bahwa saat laga besar seperti ini, detail, set-piece, kami kalah dalam hal itu. Kami harus belajar.

“Kami harus belajar karena ini bukan pertama kalinya. Kami harus belajar. Kami juga harus melewati ini, kemudian setelah ini akan ada laga-laga besar. Setelah malam ini, besok kami maju lagi.”

Artikel Tag: Man United, Paul Pogba, Man City

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini